Viral Video Komika Bintang Emon soal Virus Corona

PPF | 23 Maret 2020 | 21:00 WIB

Komika Gusti Bintang atau yang akrab disapa dengan nama Bintang Emon, menjadi perbincangan luas. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang memberikan sebuah video soal Corona.

Video tersebut kemudian diunggahnya lewat Instagram. Dalam kesempatan itu, Bintang Emon menyatakan sangat prihatin dengan keadaan saat ini. Terlebih dengan masih adanya orang yang harus bekerja di luar rumah di saat seperti ini.

Ia pun mengungkapkan kekesalannya mengenai seseorang yang mengatakan semuanya di tangan Tuhan.



"Teruntuk teman-temanku yang masih memiliki kewajiban keluar rumah, mohon hat-hati, kesehatannya dijaga. Untuk teman-temanku yang masih bilang, 'Yaelah yang santai aja. Nyawa kita di tangan Tuhan'. Mohon maaf Paman Boboho kalau emang itu prinsip Ente. Ente jongkok noh di tengah jalan tol sambil bilang, 'Nyawa kita di tangan Tuhan', kalau nggak dicipok Inova lu," ungkapnya dalam Instagram miliknya.

"Emang nyawa kita di tangan Tuhan, cuma kan harus usaha kitanya. Ada ikhtiar sebelum tawakal. Makanya kalau pelajaran agama jangan main QQ nggak masuk ke kepala lu," sambungnya lagi.

"Ya gue juga nggak apa-apa kalau lo meninggal. Asal lo meninggal, jasad lo menguap, ilang. Lo kalau meninggal karena remehin Corona yang lain bisa kena, orang yang mandiin lo, orang yang nguburin lo orang catering di tahlilan lo kena. Ya Allah jahat banget lo," terangnya lagi.

Video Bintang Emon tersebut pun mendapatkan banyak respons positif dari netizen maupun rekan artis.

"WHO tolong iklan layanan masyarakat ini bisa di pake," beber Tretan Muslim.

"Ngegas2 gini nih gue demen," komen Taqy Malik.

(ppf)

 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait