Bikin Merinding, 4 Seleb Hollywood Ini Pernah Rasakan Kehadiran Hantu!

aura.co.id | 1 Juni 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak semua orang percaya adanya hantu. Namun, Megan Fox, Jessica Alba, Lorde, hingga Ariana Grande pernah mengalami hal-hal supernatural. Berikut kisah mereka:

Megan Fox

Megan Fox pernah mengalami hal aneh ketika ia tengah menginap di sebuah hotel di Meksiko. "Saya mendengar suara hantu. Ketika saya berada di dalam kamar sebuah hotel di Meksiko dan tepat pukul 07:00 pagi, saya memesan sarapan untuk diantar pukul 07:30 kepada asisten saya. Lalu saya mendengar mereka (hantu) datang dengan meja kecil. Saya mendengar mereka menuang kopi tak lama setelah saya menelepon layanan kamar. Tiga puluh menit kemudian ketika saya bangun ternyata tidak ada kopi, tidak ada apa pun," ceritanya.

Ternyata pesanan sarapan Megan Fox baru datang tepat pada pukul 07:30 sesuai dengan permintaannya. Saat itu ia merasa berkhayal telah mendengar suara layanan antar makanan. Namun, asistennya ternyata juga mendengar suara layanan antar makanan pada pukul 07:00. "Jadi Anda tidak bisa mengatakan bahwa saya berhalusinasi karena ada dua orang yang mendengarnya," tukas Megan Fox.

Jessica Alba

Saat berusia 17 tahun, Jessica Alba pernah mengalami peristiwa aneh ketika tinggal di rumah orang tuanya. "Saya tidak tahu apa itu. Saya merasakan tekanan ini dan saya tidak dapat bangun, menjerit atau bahkan melakukan apa pun. Setelah beberapa saat aku baru bisa turun dari tempat tidurku lalu aku menjerit dan berlari ke kamar orang tuaku. Semenjak itu, aku tidak banyak menghabiskan malam di rumah orang tuaku," cerita Jessica Alba.

Ariana Grande

Ariana Grande memiliki pengalaman aneh ketika mengunjungi pemakaman di Kansas, Amerika Serikat. "Saya merasakan perasaan negatif yang berlebihan. Bahkan kami mencium bau belerang yang merupakan pertanda kedatangan hantu di seluruh mobil kami. Saya merasa ketakutan dan ingin segera pergi dari tempat itu. Lalu sebelum pergi saya menurunkan jendela mobil dan berkata, 'Kami minta maaf. Kami tidak bermaksud mengganggu kedamaian kalian.' Kemudian saya mengambil gambar dan di sana ada tiga wajah hantu padahal tak ada apa pun di sana," cerita Ariana Grande.

Lorde

Lorde pun mengalami kejadian aneh ketika akan merekam lagu "Yellow Flicker Beat" yang merupakan soundtrack film The Hunger Games: Mockingjay part 1 pada Juni 2014 lalu. Ia menulis di akun Twitternya bahwa hantu yang ada di dalam studio tidak mengizinkannya merekam lagu di sana. "Hantu di studio tidak ingin kami merekam (lagu) malam ini. Mereka meninggalkan (jejak) hantu mereka dengan bersenandung segala sesuatu. Buzzzzzzzzzz," cuit Lorde.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait