Fengshui: Ini Tips Keberuntungan untuk 12 Shio

HOME.CO.ID | 19 September 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fengshui berdasar dari filosofi China kuno yang mempelajari keharmonisan lingkungan, berdasarkan Teori Yin-Yang dan Teori Lima Elemen. Filosofi fengshui menyatakan bahwa energi Chi ada dalam segala hal dan kehidupan alam. Inti dari fengshui adalah harmoni antara manusia dan alam.

Berikut ini adalah pengenalan sederhana menurut fengshui untuk 12 shio :

1. Tikus - Tambahkan unsur air di Utara
Elemen Air dapat membantu orang yang lahir di tahun Tikus untuk membuat keberuntungan. Sebaiknya menempatkan aquarium dengan beberapa ikan emas di utara di kantor mereka, dipercayai bisa mendatangkan keberuntungan.

2. Kerbau - Tambahkan unsur Api
Orang yang lahir di tahun Kerbau dipercayai bisa membuat keberuntungan besar dengan bantuan elemen Api yang kuat sesuai dengan Teori Lima Elemen. Jadi shio kerbau bisa menempatkan bahan keramik di kantor atau kamar tidur mereka, karena bahan keramik dapat dipanaskan oleh api.

3. Macan - Tambahkan unsur tanah
Unsur tanah sangat membantu bagi orang-orang yang lahir di tahun Macan. Ini diperlukan bagi mereka untuk menambahkan sesuatu yang menonjol yang mewakili unsur tanah, misalnya tanaman pot, lebih baik jika tanaman pot menghasilkan buah berlimpah, yang akan membantu orang yang lahir di tahun Macan untuk membuat keuntungan dari semua sisi.

4. Kelinci - Tambahkan unsur tanah di Timur Laut
Orang yang lahir di tahun Kelinci membutuhkan elemen tanah tak terlihat dalam hidup mereka; mereka harus menyembunyikan item giok di timur laut kamar tidur mereka untuk membawa keberuntungan. Itu percaya bahwa batu giok dari perut bumi selama ribuan tahun, adalah esensi dari langit dan bumi, dan akan membawa keberuntungan bagi orang yang lahir di tahun Kelinci.

5. Naga  – tambahkan unsur air di Barat Laut
Arah laut sangat ideal untuk orang yang lahir di tahun Naga untuk membuat keberuntungan. Mereka harus meletakkan baskom air jernih dengan segenggam tanah di sebelah barat laut dari kamar tidur mereka, dan kemudian menempatkan beberapa bunga teratai di baskom untuk membawa mereka keberuntungan dalam hidup mereka.

6. Ular - Tmbahkan unsur  logam di Barat
Arah barat sangat ideal untuk orang yang lahir di tahun Ular. Memakai unsur logam, terutama emas atau perak  akan membawa keberuntungan. Itu percaya bahwa mengenakan perhiasan emas dan perak (pengaruh elemen Metal ) akan memastikan orang yang lahir di tahun ular tidak perlu khawatir tentang makanan dan pakaian, bahkan jika mereka tidak membuat keberuntungan besar.

7. Kuda - Tambahkan unsur Logam di Barat Laut
Arah laut sangat ideal untuk orang yang lahir di tahun Kuda untuk membuat keberuntungan besar. Mereka harus menempatkan kodok perunggu (sesuatu dari unsur logam) di barat laut kamar tidur mereka, dan itu akan membawa keberuntungan baik dalam karir dan keberuntungan.

8. Kambing - Tambahkan unsur Kayu di Utara
Arah utara sangat ideal untuk orang yang lahir di tahun Kambing untuk membuat keberuntungan besar. Mereka harus menempatkan kotak mahoni (elemen barang Wood) di utara di kantor mereka, dan kemudian menempatkan objek yang berkaitan dengan profesi mereka di dalam kotak. Misalnya, seorang juru masak dapat menempatkan sendok di dalam kotak.

9. Monyet – Tambahkan unsur Kayu di Barat
Dalam hal pembuatan uang, arah barat sangat ideal untuk orang yang lahir di tahun Monyet. Mereka harus meletakkan tanaman (lebih baik jika tanaman ini lebih tinggi dari orang) di sebelah barat dari rumah mereka.

10. Ayam Jantan - Tambahkan unsur Kayu
Orang yang lahir di tahun Ayam harus menaruh beberapa benih rumput dalam wadah non-logam, dan itu harus menggunakan elemen tanah  bukan Logam. Benih rumput di wadah berisi kemungkinan tak terbatas, yang akan membawa orang-orang yang lahir di tahun yang Ayam keberuntungan besar.

11. Anjing - Tambahkan unsur  Kayu
Selain membuat keberuntungan yang bersangkutan, mereka yang lahir di tahun Anjing harus menghindari unsur Air dan  tanah  dalam kehidupan. Mereka harus menempatkan beberapa cabang pohon persik (elemen kayu) di kantor mereka; namun mereka tidak harus memasukkan elemen kayu  ke dalam air atau tanah.

12. Babi - Tambahkan unsur Api
Orang-orang yang lahir di tahun Babi membutuhkan elemen Api untuk membawa mereka keberuntungan. Mereka harus menempatkan satu set bahan keramik (termasuk nampan) di ruang keluarga mereka, karena  keramik bisa dipanggang di oven dipanaskan dengan api.

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait