Manfaat Memajang Lukisan Ikan Koi di Rumah Menurut Fengshui

HOME.CO.ID | 19 September 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebeberapa orang percaya memiliki lukisan ikan koi di rumah akan menjadi lebih baik untuk kehidupan penghuni rumah. Karena dalam ilmu fengshui lukisan koi memiliki arti harapan keberuntungan dan kemakmuran. Lukisan tersebut akan membuat rumah Anda memiliki energi yang positif.

Dalam meletakan lukisan koi, sebaiknya Anda memanjang pada sudut yang posisinya dari pintu masuk berseberangan diagonal. Yang penting diingat adalah di dalam lukisan tersebut terdapat gambar 9 ekor ikan koi. Lukisan ikan Koi memang sangat sesuai jika diletakkan di ruang tamu. Ruangan ini merupakan tempat yang digunakan untuk menyambut tamu yang datang.

Selain lukisan ikan koi, memelihara ikan koi hidup juga dipercaya akan membawa keberuntungan. Koi sendiri merupakan bahasa Tionghoa dari ikan karper yang memiliki nama latin cyprinus carpio. Ikan ini berasal dari China dan sangat populer di negara Jepang.

Namun dengan harga jual ikan koi hidup yang terbilang cukup mahal, maka lukisan ikan koi sudah cukup baik agar rumah kita memiliki fengsui yang baik. Dengan menempatkan lukisan ikan koi secara benar, maka keberuntungan serta kemakmuran akan selalu terlimpahkan pada seluruh penghuni rumah.

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait