5  Pria Terkenal Dunia yang Meniduri Ratusan Hingga Ribuan Wanita

Vallesca Souisa | 15 Mei 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas, kekayaan, dan beberapa diantaranya memiliki ketampanan, memudahkan mereka mendapatkan wanita mana saja yang mereka inginkan. Tanpa menginginkan dan mengejar, wanita pun sudah mengejar, mendekati, dan malah bangga bila bisa bercinta semalam dengan public figur. DI tengah gemerlap Hollywood, ya ini terjadi. Pria-pria terkenal, yang hari ini masih tetap lajang, atau bergonta-ganti pasangan. Mereka bahkan mengakui telah meniduri banyak wanita, bahkan sampai ribuan. Masa sih, siapa saja mereka? 

Warren Beatty 
Aktor Warren Beatty, aktor senior ini tak hanya populer di masanya tapi juga memiliki paras yang tampan. Wajar saja kalau sosoknya bagai magnet di kalangan wanita. Dalam biografinya di tahun 2010, disebutkan kalau Warren Beatty telah bercinta dengan hampir 13,000 wanita sepanjang hidupnya. Di Hollywood ia dijuluki playboy, sebelum menikahi Annette Benning pada 1992. Dalam sebuah wawancara ia memberikan komentarnya akan angka ini, “Itu artinya, setiap harinya saya bisa bersama lebih dari satu wanita, bergonta-ganti. Tidak ada repetisi,” ujarnya. 

Warren tercatat memiliki lebih dari 50 pacar, sebelumnya akhirnya menikah. Mantan pacarnya, aktris Natalie Wood mengatakan, “Warren telah bersama beragam wanita, dari beragam jenis industry.”

Charlie Seen
Saking banyaknya wanita yang telah tidur dengannya, Charlie Seen dalam sebuah wawancara dengan  Maxim sampai tak bisa lagi menentukan berapa jumlah pasti wanita yang telah diajaknya bercinta. Ia menyangka sekitar 5000an wanita sepanjang hidupnya. “Mereka biasanya menyebutku mesin seks,” ujar Charlie. 

Mick Jagger 
Penyanyi Mick Jagger dalam buku yang ditulis oleh penulis biografi Chris Andersen menulis, “Mick Jagger telah tidur dengan 4000 wanita, dari segala macam penjuru dalam hidupnya.” Sebagai seorang penyanyi, auranya, karismanya memang kuat, meski wajahnya nggak ganteng-ganteng amat. 

Leonardo DiCaprio
Siapa yang tak mengenal Leonardo Di Caprio? Selain tenar, ia juga dikenal telah mengencani beberapa model Victoria Secret. Suatu kali ia pernah makan malam dalam sebuah pesta privat dengan 12 wanita cantic sekaligus, yang terdiri dari para model. Dan tentu saja berakhir dengan bercinta. Jimmy Kimmer pernah berseloroh, kalau setidaknya Leo telah bercinta dengan 9000an wanita. 

Jack Nicholson
Salah satu legenda Hollywood yang berprestasi, dialah Jack Nicholson. Sepanjang tahun 1960-1970an dia adalah salah satu orang paling terkenal di dunia. Tak heran ia bisa tidur dengan 2000an wanita. Pada sebbuah wawancara malah ia berseru, “Wah, saya sudah tidak bisa menghitungnya!” saat ini, ia berusia 81 tahun, masih lajang, dan masih suka menggandeng gadis-gadis muda belia di karpet merah.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait