Pororo si Kucing Viral TikTok Sudah Ketemu, Pemilik Menangis Haru

Nur Rahmat Faris Febriarso | 31 Mei 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kucing Pororo yang hilang dan viral di TikTok karena ramai dibahas warga Twitter akhirnya ditemukan. Pororo hilang sejak Sabtu (28/5) dan berhasil ditemukan keesokan harinya.

Kabar Pororo ditemukan diketahui setelah sang pemilik hewan tersebut, @CiciChania8 membagikan video di Twitter 

 “Hallo mantemen twitter pororo sudah ketemu, makasih semua doa ya❣️???????? #Pororo  #inipororo #kucing,”.

Video penemuan Pororo berhasil ditonton 1,5 juta warganet. Pororo berhasil ditemukan setelah sehari menghilang di daerah Margahayu atau Rancabolang, dan sekitaran Jalan Jupiter. 

Kucing berbulu kuning putih tersebut ditemukan di kawasan Margahayu Raya, Jalan Jupiter di dalam sebuah gudang berisi ban dan galon.

Dalam unggahan video tersebut tampak Pororo diangkat oleh tiga pria dalam kondisi selamat. Pororo yang menggunakan kalung coklat dengan lonceng kuning langsung dibawa.

Melihat Pororo ditemukan, Cici langsung memanggil-manggil nama hewan peliharaannya sambil menangis sesenggukan. Cici juga berterima kasih kepada warganet yang yelah mendoainya.

Makasih juga doa dari mantemen online pororo, maaf ga bisa bales satu” dm dari mantemen, pokoknya hatur Nuhun pisan❣️????????,” tulis Cici di dalam video.

Cici langsung pulang dan menemui Pororo bersama kucing abu-abunya bernama Poby dan menyuruhnya untuk makan.

Penemuan Pororo mendapat berbagai macam komentar dari warganet Twiiter, salah satunya akun dengan username @kajumski, “pororo pulang trus nangis????????????,”.

Udah gak pake baju lagi, brrti sempet ada yg ambil tapi dilepasin lagi. Alhamdulillah masih rejeki, aset nasional kami????????????,” tulis username @imxoniaa.

Pororo viral di TikTok lantaran membantu pemiliknya berjualan. Pororo bersama Poby dijadikan pemiliknya sebagai model baju dan aksesoris kucing. Kedua kucing tersebut tampak diam menikmati di depan kamera.

Penulis : Nur Rahmat Faris Febriarso
Editor: Nur Rahmat Faris Febriarso
Berita Terkait