5 Kiat Fengshui untuk Menarik Kekayaan dan Rezeki ke Rumah Anda

Redaksi | 29 Juni 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ilmu fengshui merupakan ilmu dan seni yang berasal dari Tiongkok kuno. Ilmu ini berisi tentang pengetahuan dan bagaimana menyeimbangkan energi dari setiap ruangan atau benda untuk memberikan efek positif pada kesehatan, rezeki, dan keberuntungan penghuninya.

Berikut adalah beberapa kiat fengshui untuk menarik kekayaan ke rumah Anda.

1. Rapikan rumah Anda

Jika Anda ingin membawa keberuntungan dan kekayaan ke dalam rumah Anda, jangan ragu untuk membuang barang-barang yang tidak lagi diperlukan di rumah Anda. Rapikan ruang Anda sebanyak mungkin dan simpan hanya hal-hal yang menurut Anda penting. Ruangan yang rapi memungkinkan energi yang baik mengalir melaluinya.


2. Simpan gambar atau benda berkaitan dengan air mengalir

Memiliki air mancur kecil di rumah Anda, di mana air terus mengalir adalah pertanda yang sangat positif. Jika Anda tidak mampu memiliki air mancur, memasang gambar atau foto air mengalir juga akan berhasil. Ini akan mendatangkan kelimpahan kekayaan dalam hidup Anda.

3. Percantik pintu depan rumah Anda

Pastikan untuk memiliki pintu depan yang indah yang terlihat enak dipandang. Jaga agar warna pintu tetap cerah. Bersihkan secara teratur. Anda juga bisa menambahkan pot tanaman untuk mempercantik pintu masuk rumah Anda.

4. Tempatkan kristal di rumah Anda

Kristal citrine menarik kekayaan ke rumah Anda. Memasang kristal di rumah Anda memastikan aliran kekayaan di rumah Anda. Anda dapat menyimpan batu kristal atau pohon kristal, mana saja yang paling cocok untuk Anda. Anda dapat menyimpan ini di tempat di mana uang Anda disimpan atau di mana Anda bekerja.

5. Jaga kebersihan dapur Anda

Jangan pernah biarkan dapur Anda kotor. Terus bersihkan agar bersih. Dapur yang bersih menarik uang ke rumah Anda. Bersihkan peralatan dan bahkan kompor, ini akan menjaga ruang tetap bersih dan rapi juga.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait