Permak Wajah Seperti Boneka Prancis , Influencer Jepang Ini Habiskan 31 Miliar

Redaksi | 16 September 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melakukan operasi plastik lazim dilakukan mereka yang berkecimpung di dunia showbiz. Tapi apa yang terjadi ketika melakukan operasi plastik terlalu banyak?

Baru-baru ini dilaporkan influencer populer Jepang Vanilla Cahmu menghabiskan 300 juta yen atau Rp31 miliar untuk membuat dirinya terlihat seperti boneka Prancis.

Vanilla mengatakan menjalani operasi untuk membuat matanya lebih besar dari orang biasa, dan akan memakai lensa kontak untuk menonjolkan efeknya. Dia juga melakukan suntikan asam hialuronat untuk membuat kantung matanya lebih besar.

Vanilla juga nenanam tulang buatan ke dahinya untuk mengubah bentuk wajahnya, demi bisa mendapatkan wajah seperti bule. Tak hanya itu, ia pun  melakukan operasi dada.

Bukan tanpa alasan bila Vanilla mempermak habis wajahnya.  Menurutnya, saat duduk di bangku sekolah dasar, ia didiagnosis mengalami sindrom muntah siklik, dan tak bisa makan dengan benar selama dua tahun. Akibatnya di emenjadi sangat kurus dan menjadi sasaran perudungan di sekolah. Vanilla kemudian menyalahkan dirinya dan percaya dia diganggu karena penampilannya.

Ketika berumur 16 tahun, Vanilla menjalani operasi kelopak mata ganda. Ia kemudian mengubah bentuk hidungnya, lalu tubuhnya.

"Saya tidak senang dengan seluruh tubuh saya jadi saya melakukan segalanya," katanya sembari mengaku telah kecanduan operasi plastik.

Vanilla sendiri mengaku tidak terlalu peduli dengan apa yang orang lain katakan tentang dirinya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait