Endang Tarot: Perselingkuhan, Perceraian, Prostitusi, dan Narkoba Meningkat

Wayan Diananto | 1 Januari 2016 | 09:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ENDANG Tarot pernah meramal, pada 2014 akan muncul penyanyi dangdut yang popularitasnya hampir sama dengan Inul Daratista. Kemunculan penyanyi dangdut itu juga dibumbui berbagai drama. Penyanyi dangdut yang dimaksud wanita yang memiliki nama asli Endang Widiastuti R. ini bertubuh mungil. Tahun 2014 muncul pedangdut Cita Citata yang bertubuh mungil.

Memasuki ruangan kerjanya yang mungil dan hangat, Endang Tarot menyerahkan kartu tarot miliknya kepada Bintang. Endang yang mengoleksi berbagai jenis kucing ini meminta Bintang mengocok kartu sebanyak tiga kali. Lantas wanita berambut lurus itu mengambil satu kartu dan menjelaskan, dunia seleb masih didominasi kabar panas.

Pengakuan-pengakuan mengejutkan beberapa artis akan terjadi pada 2016, seperti pengakuan berselingkuh atau sudah menikah dengan pengusaha, jadi istri simpanan pengusaha. Ada artis cantik, terkenal, dan glamor memberi pengakuan mengejutkan.

Si artis yang selama ini menyimpan kisah asmaranya dari sorotan media ternyata memiliki skandal dengan pengusaha, yang selama bertahun-tahun ia tutup rapat-rapat. “Ada 5 artis selingkuh tapi yang terkuak hanya 3, semuanya artis papan atas,” beri tahu Endang.

Prostitusi di kalangan seleb makin terbuka lebar, bahkan ada pejabat yang terlibat. Nama-nama artis populer yang terlibat tetap mengejutkan publik. Sayangnya, terbongkarnya kasus prostitusi artis yang melibatkan artis papan atas dimanfaatkan beberapa politikus untuk mengalihkan isu politik semata.

“Politikus dan pejabat negara sudah paham dengan kekuatan seleb untuk menggerakkan media,” ucap Endang yang meramal akan lahir idola baru dari ajang pencarian bakat. 

Tahun 2016 juga akan tetap diwarnai perceraian seleb. Bahkan kisruh rumah tangga sudah terjadi pada tahun 2015.

“Meledaknya pada 2016. Penyebabnya masalah ekonomi dan orang ketiga. Ada 6 seleb membawa masalah rumah tangga mereka ke pengadilan,” tukas mantan wartawan ini.

Sudah banyak seleb yang ditangkap gara-gara narkoba, namun rupanya tidak menjadi pelajaran bagi artis lain, malah kuantitasnya meningkat. Pada 2016, ada 9 seleb yang ditangkap gara-gara narkoba. Ada artis senior dan junior, namun yang mengejutkan adalah penggerebekan seorang artis yang tengah memakai narkoba.

“Artis wanita ini sangat populer, ia memang sudah lama jadi target BNN,” tukas Endang yang meramal perselisihan antarartis pada 2016 makin banyak dan butuh waktu lama untuk menyelesaikan pertikaian mereka.

 

(wyn/gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait