Ariel-Sophia Penuh Cobaan, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Makin Sukses di 2016

Wayan Diananto | 3 Januari 2016 | 14:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SUDAH dua kali Endang meramal hubungan asmara Ariel Noah-Sophia Latjuba. Pertama akhir 2013, disusul tahun ini. Pengamatan mata batin Endang tetap sama. Tidak ada kemajuan dalam hubungan asmara Ariel-Sophia. Malah kadar cinta Ariel sedikit memudar tidak sesemangat tahun pertama. 

“Hubungan mereka penuh cobaan. Ariel yang masih muda, populer, dan anak band rentan cobaan dari penggemar wanitanya. Sophie berusaha mengalah untuk mempertahankan hubungan. Seharusnya mereka sama-sama berjuang untuk cinta mereka, bukannya satu orang saja,” beber Endang.

Untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, Endang menasihati untuk menekan ego masing-masing ke titik terendah.

Ayu mewujudkan mimpi

Keberuntungan terus memayungi pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Kerja keras Raffi dan keberuntungan yang dimiliki Gigi makin menguatkan karier dan pundi-pundi keuangan Raffi. Rezeki pasangan seleb ini bertambah dengan kehadiran Rafathar, anak Raffi-Gigi.

“Meski begitu, Raffi harus hati-hati terhadap kasus lamanya,” pesan Endang. 

Sama dengan Raffi yang fokus kerja, demikian pula Ayu Tingting. Tahun mendatang, dia membuang jauh-jauh urusan asmara. Ia fokus kerja, kerja, dan kerja. Ayu ingin mewujudkan mimpinya memiliki rumah di daerah elite di Jakarta.

“Ayu tidak mau hanya berpacaran yang tidak jelas arahnya. Ia ingin berpacaran dan langsung menikah,” beri tahu Endang yang kliennya berasal dari beberapa negara, lebih banyak pejabat dan pengusaha.

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait