Bikin Merinding, Cerita Harlan Chaniago Bertemu Hantu di Lokasi Syuting

Christiya Dika Handayani | 2 Februari 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Harlan Chaniago membagikan pengalamannya bertemu hantu saat dilokasi syuting sinetron Kenapa Aku Jadi Lutung MNC TV. Ia bahkan mengunggah foto penampakan hantu tersebut ke Instagram-nya pada Kamis (1/2)

Dalam foto itu, terlihat para pemain dan kru mengambil adegan di depan sebuah rumah kumuh. Di salah satu sudut rumah, ada gambar sosok perempuan berpakaian lusuh yang dianggap sebagai hantu.

"Guys percaya atau gak, kemarin malam di saat gw lagi shooting sinetron gw yangg berjudul KENAPA AKU JADI LUTUNG, salah satu asisten artis gak sengaja mengambil foto di set lokasi shooting, dan anehnya ada penampakan di dalam rumah kumuh tersebut. Padahal di dalam rumah itu kosong tidak ada orang, dan semua pemain dan kru shooting di depan pintu rumah tersebut. Dan mereka tidak melihat apa-apa di dalam rumah itu," tulis Harlan Chaniago, Kamis (1/2).

Rupanya, berdasarkan informasi salah satu kru rumah tersebut memang terkenal seram. Hal ini pun membuat suasana di lokasi syuting heboh. 

Di akhir tulisannya, Harlan Chaniago mengaku tidak mencari sensasi dengan unggahan ini. Ia hanya ingin mengingatkan di mana pun kita berada, lebih baik mengucapkan permisi dan banyak berdoa.

"Percaya atau tidak itu terserah kalian. Dan gw tidak mencari sensasi di foto ini, gw cuma ingin memberi tahu kepada kalian kalau memang makhluk jin setan ataupun itu memang ada. Hikmah di balik sosok misterius yangg ada di foto ini, di mana pun kita berada alangkah baiknya kita numpang-numpang dan banyak berdoa kalo tempat itu agak seram. Dan ini akan menjadi pengalaman gw dan tim sinetron gw karena kami sudah menemukan sosok misterus yang ada di dalam rumah itu, bisa juga kami katakan penampakan hantu, jin, atau apa pun yangg berbau mistis," tandas Harlan Chaniago.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait