Foto Putri Siti Nurhaliza Tersebar di Media Sosial

Christiya Dika Handayani | 20 Maret 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Nurhaliza akhirnya melahirkan putri pertamanya pada Senin (19/3) pukul 8.17 waktu setempat. Bayi yang lahir dengan berat 3,55 kilogram itu lahir melalui persalinan caesar di salah satu rumah sakit di Kuala Lumpur.

Kelahiran bayi perempuan ini sangat dinanti-nantikan oleh pasangan yang telah menikah selama 12 tahun ini. Siti Nurhaliza dan suaminya, Dato Sri Khalid Mohamad Jiwa akhirnya sepakat memberi nama sementara putrinya dengan Fatimah Az Zahra, seperti yang dilansir dari Harian Metro.

"Untuk tempoh seminggu ini, sebelum nama sebenar diumumkan, kami sepakat memilih Fatimah Az-Zahra untuk bayi baru lahir ini," ujar Dato Sri Khalid Mohamad Jiwa.

Nama ini menjadi viral di media sosial Malaysia beserta dengan foto putri mereka. Padahal, dari pihak keluarga sama sekali belum mengumumkan nama dan membagikan foto putri mereka.

Foto ini awalnya dibagikan salah satu pengguna Facebook. Hal ini lantas menuai kecaman dan banyak yang meminta agar foto dihapus, karena dianggap tidak menghargai privasi sang diva.

Meski demikian, Dato Sri Khalid Mohamad Jiwa tidak membantah bahwa foto bayi yang dipangku seorang wanita yang tersebar tersebut adalah putrinya.

"Ya itu foto putri kami", kata Dato Khalid.

Sementara itu, manajer Siti Nurhaliza, Rozi Abdul Razak mengaku dirinya memilih untuk menghargai keputusan dari Siti dan Dato Khalid yang menunda untuk mengumumkan nama anaknya.

"Sebagai menghormati Siti dan suami, saya rasa kita yakinlah dengan apa yang mereka sudah katakan. Akan tiba hari dan masanya. Maaf kepada yang bertanya, kerana saya memilih untuk menghormati Siti dan suami," kata Rozi Abdul Razak.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait