Alami Kejadian Mistis, Jennifer Coppen Dapat 4 Jahitan di Telapak Kaki

Altov Johar | 28 Maret 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang berbeda dari penampilan Jennifer Coppen, saat menjalani syuting sinetron Dia Yang Terlihat. Jennifer Coppen tampak kesulitan berjalan karena luka di telapak kakinya.

Usut punya usut, ternyata ada kisah mistis di balik luka yang didapatnya. Kejadian itu bermula saat ia syuting di sebuah vila di daerah Puncak, Bogor. Diakui Jennifer Coppen, suasana di lokasi itu terasa menyeramkan.

"Waktu krunya mengeset buku, terus bukunya tiba-tiba jatuh, padahal diset itu benar-benar rapi. Lalu krunya ngambil kayak bola kristal gitu buat menahan buku itu. Beberapa detik ditinggal, buku itu jatuh lagi," ujar Jennifer Coppen di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (27/3) malam.

Sebelumnya, Jennifer Coppen mengaku kerap memegang bola kristal tersebut. Siapa sangka, bola kristal itu kemudian pecah dan melukai kakinya. Dia mengaku mendapat jahitan karena lukanya yang dialaminya cukup dalam.

"Jadi aku mau manjat mau ambil kunci, terus aku kayak ada yang menarik ke bawah. Ini sampai 4 jahitan. Sampai-sampai cerita aku di sinetron ini dibuat pincang, karena kan enggak mungkin sembuh cepat," ungkapnya.

Keesokan harinya, Jennifer Coppen bercerita pada pemeran ayahnya di sinetron ini. Dari situ Jennifer Coppen tahu dirinya diikuti penghuni villa yang tak kasat mata.

"Cuma enggak tahu benar apa enggak ya. Takut sih enggak, aku juga udah biasa. Kadang-kadang aku juga bisa lihat kayak gitu, karena keluarga aku, ada yang keturunan bisa lihat," pungkas Jennifer Coppen.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait