3 Profesi Paling Cocok Buat Kamu yang Suka Makeup

TEEN.CO.ID | 11 Januari 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi sebagian besar wanita makeup adalah hal yang paling tidak bisa dipisahkan. Makeup memang terbukti bisa membuat penampilan lebih menarik dan menjadi percaya diri. 

Nah jika kalian memang sangat menyukai makeup dan memiliki passion pada bidang ini, coba cari tahu dulu 3 profesi yang cocok buat kalian berikut ini ya. 

Beauty vlogger

Beauty vlogger saat ini menjadi salah satu profesi yang paling populer. Semakin populernya platform YouTube membuat profesi ini juga ikutan lebih terkenal. Jika kalian suka berbicara di depan kamera, maka jangan sampai ragu untuk mencoba profesi ini. Saat ini banyak sekali beauty vlogger yang sukses. Asalkan kalian bisa membuat konten yang menarik pastinya menjadi seorang beauty vlogger sukses bukanlah mimpi belaka.

Makeup artist (MUA)

Profesi sebagai makeup artist telah sangat populer sejak beberapa tahun belakangan ini. Profesi yang satu ini juga sangat menjanjikan karena banyak sekali makeup artist yang memiliki tarif super mahal. Jika kalian ingin mulai mencoba profesi ini hal pertama yang harus kalian lakukan adalah percaya diri dengan bakat yang dimiliki. Namun kalian juga nggak boleh cepet puas dan tetap mau belajar lagi karena tren makeup sangatlah cepat berubah. Meskipun menjadi makeup artist juga perlu modal untuk membeli peralatan makeup tapi saat kita sudah memiliki nama maka tarif pun bisa terus meningkat. 

Beauty reporter

Berawal dari suka menulis review produk makeup, kalian juga bisa berkarier menjadi seorang beauty reporter. Bekerja di sebuah media dan menjalankan tugas dengan hal yang kita sukai pastinya membuat pekerjaan terasa lebih mudah dan hanya seperti menyalurkan hobi saja. Profesi ini juga sangat membantu orang-orang yang ingin tahu tentang makeup karena dengan tulisan kita para pembaca akan mendapatkan pengetahuan yang baru. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait