Mengintip Peran Perempuan Dalam Industri Kreatif Lewat Karya Fotografi 

Ari Kurniawan | 27 Agustus 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - LaSalle College Jakarta kembali menggelar acara workshop dan exhibition. Pada kesempatan ini LaSalle College Jakarta mengambil tema "MAKNA: Perempuan dan Fotografi".

Exhibition dan talk-show MAKNA merupakan forum bagi para seniman perempuan untuk mengekspresikan karya mereka yang penuh makna, dari berbagai perspektif. 

Sesuai tema, pameran kali ini terinspirasi dari perempuan, khususnya yang terlibat dalam industri kreatif. Harus diakui, peran wanita dalam industri kreatif masih kerap dipandang sebelah mata. Padahal, pada kenyataannya para pekerja seni perempuan mampu menghadirkan warna lain dalam karya yang dihasilkan. 

MAKNA: Perempuan dan Fotografi digelar di Jakarta Creative Hub, Jalan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 13 Agustus 2019, mulai pukul 9.00 WIB hingga 16.00 WIB.

LaSalle College Jakarta sendiri merupakan sekolah desain internasional yang berpusat di Kanada, didirikan pada 1959 dan mempunyai 23 kampus di seluruh dunia, menawarkan 8 program studi yakni: Fashion Design, Fashion Business, Interior Design, Digital Media Design, Photography, Artistic Make Up serta Games Design, dan Management of Creative Industries.


 
(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait