Main Game Kiko Run Makin Seru dengan Beragam Kostum Baru

Redaksi | 13 April 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aplikasi RCTI+ menghadirkan fitur games yang bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan rasa bosan. Salah satu pilihan adalah Kiko Run. 

Kiko Run merupakan game aksi berlari tanpa akhir (endless Run) di dunia bawah air yang penuh aksi serta imut dan lucu. Kiko Run juga memiliki keunikan meskipun bukan game endless run yang pertama, yaitu menghadirkan atraksi yang lebih "hidup” dengan petualangan seru Kiko bersama para sahabatnya. 

Kiko Run juga merupakan game yang hadir dengan menampilkan nilai persahabatan yang kuat antara Kiko, Lola, Poli, dan Patino yang saling tolong menolong dalam menghadapi rintangan di game ini. 

Bersama Kiko Run kamu bisa menikmati game dengan penuh aksi seru, berlari melintasi berbagai lokasi menarik dalam bentuk 3D, hingga bantuan teman-teman Kiko yang selalu ada untuk siap menolong Kiko menjalani petualangannya. 

Game Kiko Run juga mengadakan giveawayberhadiah merchandise T-Shirt official Ikatan Cinta. Cukup dengan memainkan game Kiko Run, lalu share score kamu di Instagram Story, sertakan hashtag #GiveawayRCTIPlus dan mention @rctiplusofficial @mncgamescom.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait