Kepedulian Terus Mengalir untuk Nakes dan Pasien di Wisma Atlet Kemayoran 

Redaksi | 13 Juli 2021 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jumlah kasus covid-19 di Indonesia masih terus meningkat. Rumah sakit mulai kewalahan menerima lonjakan pasien setiap harinya. Termasuk Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Kepedulian antar sesama pun semakin dibutuhkan dalam rangka melawan pandemi yang belum jelas kapan selesainya. 

Baru-baru ini petugas di Wisma Atlet, Kolonel dr Mintoro Sumego selaku Kepala Bagian Humas Wisma Atlet, menerima bantuan berupa Super Bubur Kuah Soto untuk para petugas, tenaga kesehatan, juga pasien Covid di sana. 

Kolonel dr Mintoro Sumego mengaku sangat bersyukur, karena bantuan tersebut bermanfaat untuk para pasien dan tenaga kesehatan di Wisma Atlet.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan berupa SUPER BUBUR KUAH PEDULI, ini sangat diperlukan ketika situasi pandemi ini dimana asupan nutrisi itu sangat penting sekali untuk mempercepat kesembuhan pasien,” ujarnya. 

Rudy Kurniawan selaku Human Resources dari Mayora mengatakan untuk memutus rantai penularan virus, kita perlu lebih menjaga daya tahan tubuh, salah satunya mengonsumsi makanan yang enak agar kita selalu happy dan juga sehat karena nutrisi yang tepat sangat amat penting. Tanggung jawab ini bukan hanya untuk pasien Covid atau penyakit lainnya, tetapi untuk kita semua yang masih shat.

Kepedulian Super Bubur tidak hanya kepada pasien yang terpapar Covid, tetapi juga untuk semua lapisan masyarakat. “Meskipun ini instan dan praktis, rasanya sangat enak dengan adanya kuah soto terpisah & terbuat dari beras asli yang lebih mudah di cerna dan bernutrisi. Jadi tetap mengutamakan sehatnya. Gak hanya instan,” lanjutnya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait