Review Serunya Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce

Redaksi | 26 Juli 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemampuan dasar bahasa asing merupakan sebuah keharusan di era globalisasi seperti sekarang. Selain bahasa Inggris, ada banyak sekali bahasa asing yang bisa dipelajari. Salah satunya bahasa Mandarin. 

Bahasa Mandarin merupakan salah satu bahasa yang paling diminati, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Ini disebabkan karena negara Tiongkok adalah negara yang ekonominya berkembang dengan sangat baik dan menjadi banyak tujuan orang untuk melakukan bisnis. 

Negara ini juga memiliki budaya yang sangat kaya. Banyak sekali sejarah dan budaya yang indah yang bisa dipelajari. Salah satu keuntungan memahami bahasa Mandarin adalah, kalian bisa memahami budaya-budaya ini lebih baik dan lebih dalam, karena kita tidak akan merasa lost in translation saat mendalami budaya Tiongkok.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh para orang tua agar anaknya bisa menguasai bahasa Mandarin. Supaya lebih efektif, belajar bisa dilakukan langsung dari para ahlinya. Salah satunya di LingoAce! 

LingoAce menghadirkan kelas yang interaktif dan seru, dengan menggunakan kurikulum internasional yang sangat sesuai untuk mendidik anak-anak umur 6 hingga 15 tahun.

1. Kurikulum

LingoAce Indonesia memiliki dua kurikulum, yaitu Kurikulum Internasional dan Kurikulum Singapura. Untuk anak-anak yang belum memiliki dasar bahasa Mandarin, LingoAce juga memiliki kurikulum yang sesuai untuk mereka, yaitu Kurikulum Internasional. Karena, dalam program belajar ini, LingoAce mengajarkan anak-anak pelajaran Mandarin dari yang paling dasarnya. 

Kurikulum berikutnya lebih cocok untuk anak-anak yang sudah memiliki dasar bahasa Mandarin, biasanya mereka mengikuti program Kurikulum Singapura agar kemampuan bahasa mereka bisa menjadi jauh lebih baik dan bisa mempersiapkan mereka di jenjang pendidikan berikutnya.

2. Guru Native Speaker

Guru-guru yang mengajar di LingoAce adalah guru-guru native speaker terpilih. Mereka sudah lulus Ujian Kemampuan Putonghua dengan nilai minimum “2-A”. Mereka pun kuliah di 100 universitas terbaik di seluruh dunia.

3. Kelas yang Interaktif

Proses belajar tidak hanya satu arah hanya dari guru. Kelas belajar ini dipenuhi dengan berbagai macam permainan interaktif yang bisa membuat mereka menjadi semakin tertarik untuk mengikuti kelas. Jadi, sudah dijamin, belajar di LingoAce itu rasanya hampir sama dengan bermain.

4. Kelas Online

Belajar Mandarin di LingoAce dilakukan secara online Platform belajar yang digunakan LingoAce adalah platform yang dikembangkan oleh tim khusus. LingoAce tidak menggunakan platform lain untuk video call.

Anda yang berminat, bisa mencoba kelas free trial bahasa Mandarin di sini. Di kelas free trial Anda bisa melihat kemampuan bahasa Mandarin anak, sehingga LingoAce bisa memberikan rekomendasi program belajar mana yang paling sesuai.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait