Main Game MineSweeper, Nostalgia Permainan Jadul Era 90-an

Redaksi | 22 September 2021 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang pernah memainkan game MineSweeper? Permainan yang sempat booming di era 90-an ini kini hadir di aplikasi RCTI+. Kalau dulu harus dimainkan di komputer, kini kamu bisa memainkannya dengan lebih fleksibel di ponsel pintar.

MineSweeper merupakan game puzzle di mana para pemain akan membuka berbagai kotak yang menyembunyikan ‘Mine’ atau ‘Bomb’. Kamu akan merasakan sensasi yang berbeda dengan ketika dahulu memainkannya di komputer. Namun, keseruannya akan tetap sama pastinya!

Selama permainan ini, kamu harus ekstra hati-hati untuk membuka setiap kotak yang ada. Jangan sampai kamu membuka kotak yang berisikan bomb, hingga berakhir meledakkan kotak-kotak lainnya. Setiap kotak yang berhasil kamu buka dan ternyata benar, maka ini akan memberikan kamu petunjuk perihal berapa jumlah bomb yang ada di sekitar kotak tersebut.

Agar kamu bisa memenangkan permainan ini, pastikan kamu bisa membuka semua kotak yang tersedia tanpa membuka kotak yang terdapat bomb di dalamnya. Jika kamu membuka kotak yang berisikan bomb, permainan akan langsung game over!

Gimana? Mulai tertarik untuk nostalgia ke era 90-an dengan game MineSweeper? Yuk unduh aplikasi RCTI+ secara GRATIS melalui Play Store atau App Store dan segera mainkan MineSweeper! Selain itu, kamu juga bisa memainkan game lainnya secara gratis hanya di RCTI+. Rasakan beragam fitur menarik yang disediakan hanya untuk kamu. Siap-siap ketagihan, ya!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait