Brand Lokal Jims Honey Buka Offline Store Pertama di Bekasi

Redaksi | 18 Oktober 2021 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu brand local fashion, Jims Honey, membuka offline store pertamanya di Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat. Ini dilakukan setelah Jims Honey yang sejak 2016 telah menjual dan memperkenalkan produk-produknya secara online dari sabang sampai merauke dan melalui pameran-pameran.

Selain itu, pembukaan offline store pertamanya dilakukan sebagai bentuk respons positif dari pelanggan yang selalu menanyakan toko-toko mereka.

“Sejak 2016, semua penjualan dilakukan secara online, seiring berjalannya waktu banyak costumer yang yang request untuk juga membuka offline store, karena ingin melihat produk kami secara langsung,” ujar CEO Jims Honey, Devi Pratiwi  saat pembukaan offline store Jims Honey di Bekasi, baru-baru ini.


 
Pemilihan lokasi yang strategis tepat di seberang Mall Grand Galaxy Park menunjukkan bahwa Jims Honey berupaya memberikan kemudakan akses bagi para pelanggan setianya.

Kini, para pelanggan setia Jims Honey dan para penggemar fashion dapat merasakan pengalaman berbelanja secara langsung dengan nyaman setelah sekian lama hanya bisa merasakan pengalaman berbelanja secara daring.

“Hadirnya offline store ini tidak lain juga karena cinta dan kesetiaan pelanggan kami yang selama ini selalu excited dengan produk-produk kami, selalu memberikan input positive juga untuk kami salah satunya untuk offline store yang pada akhirnya hari ini terwujud,” ungkap Devi Pratiwi.

Devi mengungkapkan dengan dibukanya offline store ini, juga diharapkan mampu memberi perkembangan yang baik bagi kemajuan perekonomian khususnya di kota Bekasi yang terdampak pandemi.

Jims Honey sendiri merupakan brand local yang menyediakan fashion item untuk kebutuhan fashion wanita seperti tas, jam tangan, dompet sampai dengan powerbank. Dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau, berbagai pelengkap kebutuhan fashion formal dan santai dapat ditemukan di Jims Honey. 

“Ada beberapa jenis, tas, dompet dan jam tangan terbaru, setiap bulannya selalu mengeluarkan ada 5-7 model baru yang kita launch”, ujar Devi.

Dalam pembukaan offline store ini Jims Honey juga telah menyiapkan penawaran-penawaran menarik seperti diskon sampai dengan 70%, hadiah gratis, pelanggan juga dapat menikmati photobooth gratis untuk berfoto-foto dengan produk Jims Honey.

“Promo pasti ada dong, dan sudah kita announce juga di sosial media kalau ada sale sampai dengan 70 persen. Buat yang belanja langsung ada special price dengan harga terjangkau. Kita juga kasih free gift,” katanya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait