Jelang Imlek, Ini Shio yang Paling Beruntung di Tahun Macan Air

Vallesca Souisa | 24 Januari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 1 Februari nanti jatuh sebagai tahun baru Imlek. Tahun baru bagi etnis Tionghoa. Tahun ini, menurut astrologi Cina adalah tahun macan air. Tahunnya harapan baru, pembaharuan, dan keberanian, seperti layaknya sifat macan itu sendiri. Nah, di kalangan Tiong Hoa sendir dikenal ada yang namanya Feng Shui, yakni kepercayaan kultural, yang mana mampu membaca bagaimana kepribadian termasuk keberuntungannya, berdasarkan tahun kelahiran.

Biasanya dikenal shio, yang berupa simbol hewan. Dan setiap simbol hewan ini memiliki keberuntungannya sendiri, di tiap tahunnya. Di tahun 2022 ini, yang dilambangkan dengan macan air, shio apa saja yang akan mengalami keberuntungan?

Shio Ular

Mereka yang lahir dengan simbol Shio Ular adalah para pekerja yang ulet. Mereka selalu mau belajar dan menerima hal baru. Gigih bertarung. Iniilah yang membuat orang-orang di bawah naungan shio ular, selalu bertemu dengan peluang yang baik. Mereka tangguh, dan idealis. Tahun Macan Air ini akan menjadi momentum terbaik bagi mereka, menerima berkah, atas kerja keras dan kreativitasnya sepanjang 2021 lalu.

Shio Macan

Seperti macan, shio ini identil dengan charisma yang kuat, berani, kuat, tapi ia juga mampu mengarahkan dan melindung orang-orang yang memang perlu dilindungi. Macan, dengan keberaniannya, ia selalu mampu menerbos peluang-peluang baru, berani mengambil risiko. Dan setelah bekerja keras, mereka menerima banyak rejeki. Semua atas upaya, keberaniannya, membuat sesuatu yang mulanya tampak mustahil menjadi kenyataan.

Shio Ayam

Ayam, mungkin kelihatannya hanya makhluk kecil. Tapi jangan salah, shio ayam memiliki etos kerja yang tinggi. Ayam juga pandai bergaul, dan suka berbicara, ia mampu memikat orang dengan kelihaiannya berbicara. Ia juga sangat professional dalam pekerjaannya. Di tahun macan air ini, ayam menemukan banyak peluang baru, yang menuntunnya pada rejeki nomplok.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait