Wulan Mayasari, Istri Kedua Opick dari Awal Pemunculan hingga Meninggal Dunia

Nanda Indri Hadiyanti | 19 Maret 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Wulan Mayasari menjadi perbincangan setelah disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga penyanyi Opick dan istrinya, Dian Rositaningrum. 

Sosok Wulan Mayasari pun menjadi misteri. Berikut lima hal dari Wulan Mayasari sejak pemunculannya hingga meninggal dunia pada Minggu (18/3) malam kemarin. 

1. Isu Orang Ketiga
Di awal keretakan rumah tangga Opick dan Diang Rositaningrum, publik dikagetkan dengan isu adanya orang ketiga. Kabarnya, Opick menikah lagi dengan perempuan bernama Wulan Mayasari. Saat dikonfirmasi kediaman OPick, asisten rumah tangga yang ada di kediaman Opick sempat membantah soal kehadiran Wulan dan mengaku tidak mengenalnya. Belakangan baru terungkap bahwa Wulan tak lain adalah penyanyi latar Opick di dalam kegiatan bernyanyinya, dan benar jika Opick telah menikahi perempuan tersebut. 

2. Pemunculan di media sosial
Saat ramai-ramainya diperbincangkan netizen, sosok Wulan sempat muncul lewat akun instagram @wulan7869. Salah satu unggahannya, berisikan curahan hati yang diduga tentang hubungannya dengan Opick dan Dian Rositaningrum. "Ap yg km tulis dan km sebarkan tdk slalu sm dg hati pikiran dan klakuanmu... itu cm bentuk pemberontakanmu thdp ap yg tlah trjadi.. km berbohong pd dirimu sendiri. you just talking only not action.. semoga berhasil dgn tujuanmu.. berjuanglah.. hingga km dapatkan keinginanmu.. sampaikan salamku pd perjuanganmu itu," tulisnya di akun tersebut. Namun belakangan, akun tersebut berganti pemilik dan postingan-postingan lamanya menghilang. 

3. Hilang tak ada kabar

Rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum tak lagi bisa diselematkan setelah sang istri mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 5 Februari 2018, dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT. Di saat genting tersebut, Wulan Mayasari justru tak ada kabar berita.

4. Kabar duka
Wulan Mayasari, istri kedua Opick, meninggal dunia, Minggu (18/3). Banyak kabar simpang siur tentang penyebab kepergian almarhumah, dari sakit hingga meninggal setelah melahirkan. Belakangan, Wulan Mayasari diketahui juga mengidap penyakit paru-paru basah. Namun belum ada yang memastikan penyebab meninggalnya Wulan.

5. Kabar duka berlanjut
Wulan Mayasari dikabarkan meninggal usai melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Opick. Namun kabar tersebut dibantah oleh salah satu sahabat Opick, Ustad Derry Sulaiman. Katanya penyebab kematian bukan karena melahirkan, karena Wulan sudah melahirkan sejak dua bulan lalu. Dari Derry juga diketahui bahwa anak yang dilahirkan Wulan meninggal dunia. 

Saat ini jenazah Wulan Mayasari disemayamkan di kediaman Opick di Komplek Pertamina, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Jenazah akan dimakamkan sebelum waktu salat zuhur, di TPU yang berada tak jauh dari kediaman Opick.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait