Selamat Tahun Baru 2021 untuk Semua Pengunjung tabloidbintang.com

Redaksi | 31 Desember 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini hari terakhir tahun 2020 dan besok kita memasuki tahun baru 2021. Akhir tahun atau awal tahun bisa jadi tak berarti apa-apa bagi sebagian besar Anda. Tapi seperti segala peristiwa dalam hidup, baru akan jadi punya makna kalau kita memberinuya makna. Kita bisa memaknai awal sebagai langkah menuju segala kebaikan, atau mengabaikan saja dan meneruskan hidup seperti biasa.

Tak hanya di akhir atau awal tahun, memiliki dan menjaga harapan tentu saja lebih menyenangkan ketibang sama sekali tak punya. Punya keinginan dan bertekad mewujudkan akan membuat hidup kita jadi terasa lebih bergairah. Bisa jadi pendorong membuat kita ingin terus bergerak maju.

Banyak dari kita mengalami kesulitan serius di di 2020 karena pandemi corona. Tak terhitung berapa banyak bisnis yang gulung tikar. Akibatnya yang langsung terjadi, pengangguran meningkat. Saat dalam masa sulit, kita pasti berharap semua itu akan segera berlalu. Kesulitan berganti dengan kemudahan. 

Setelah vaksin corona ditemukan dan kita semua bisa mendapatkan dengan gratis, setidaknya ini bisa jadi penambah semangat menyambut tahun 2021, sambil tetap menjaga harapan keadaan akan menjadid lebih baik.

Kita semua tahu hidup sering tak berjalan seperti yang kita inginkan. Harapan indah sering kali menjadi kenyataan yang mengecewakan. Tapi itulah hidup. Selalu ada kebahagiaan juga kecewaan. Kesedihan ada kegembiraan datang silih berganti. Selama masih hidup kita tak punya pilihan lain selain terus menjaga harapan. Jangan biarakan harapan padam, bahkan dalam kondisi paling tidak mudah sekalipun.

Hari ini tagar 366 of 366 memuncaki trending di Twiiter. seperti membaca buku setebal 366 halaman, hari ini kita samapi pada halaman terakhir. Besok kita harus mulai membaca halaman pertama buku 2021. Semoga banyak peristiwa indah membahagiakan di halaman halaman tahun 2021.

Selamat tahun baru 2021 untuk semua para pengunjung tabloidbintang om. Kami percaya Anda tahu pasti apa hal baik yang harus dilakukan di tahun depan. Mari awali hari pertama tahun 2021 dengan tersenyum selebar mungkin. Tak butuh biaya, tak perlu banyak tenaga, tapi dampaknya bisa sangat luar biasa. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait