Setelah Ayus Mengaku Khilaf dan Minta Maaf, Apa yang Harus Dilakukan Nissa Sabyan?

Redaksi | 22 Februari 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak awal isu perselingkuhan mencuat, netizen mendesak Nissa Sabyan untuk segera memberikan klarifikasi. Desakan disampaikan penggemar salah satunya lewat akun Instagram Nissa Sabyan. Tapi beberapa hari berlalu Nissa Sabyan tak kunjung memberi pernyataan. Yang beredar kemarin malah video permintaan maaf Ayus. Video permintaan maaf Ayus ini seolah malah jadi pengakuan perselingkuhan benar terjadi. Bantahan ayah Nissa Sabyan yang disampaikan pada hari yang sama, jadi terasa tak meyakinkan, juga tak efektif menghentikan isu.

Semua orang tahu, isu ini tak mudah, sangat-sangat sensitif. Nissa Sabyan juga pasti tahu isu ini bisa merusak reputasinya dalam sekejap. Siapa tak tersentak mendengar Nissa Sabyan yang imut dan terkenal karena mendendangkan lagu-lagu religi tiba-tiba dituding jadi pelakor? Kalau tuduhan itu berasal dari sumber anomin mudah menyangkalnya. Bahkan kalau itu dilontarkan istri Ayus. Tapi ini datang dari adik Ayus sendiri. Sulit sekali untuk disangkal. Apalagi ditambah fakta istri Ayus menggugat cerai.

Bagi Nissa Sabyan, sekarang sudah sangat terlambat untuk membantah isu ini. Mungkin juga sia-sia. Tapi memberi pernyatan mengiyakan perselingkuhan sama saja menghancurkan reputasi dan sekaligus menyudahi kariernya. Jadi apa yang harus dilakukan Nissa Sabyan? Diam dan terus menghindar memang akan membuat isu ini reda perlahan-lahan. Berita seputar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus juga lama-lama akan hilang dari halaman media online dan sosial media. Tapi meredanya berita ini tetap tak akan mengembalikan karier Nissa Sabyan dan Sabyan Gambus seperti sedia kala. Juga tak akan mengembalikan kehidupan Nissa Sabyan seperti sebelum kasus ini mencuat. Hidup Nissa Sabyan tak akan pernah sama setelah diterpa isu pelakor.

Di usianya yang kini sudah 21 tahun, yang oleh ayahnya disebut masih bocah, Nissa Sabyan dihadapkan pada masalah rumit yang menuntutnya menentukan prioritas. Mana yang lebih penting, menyelematkan karier atau kehidupan pribadinya sebagai seorang wanita. Dengan tahu prioritas lebih penting, Nissa Sabyan akan tahu apa yang harus dilakukan. Seperti kita semua, Nissa Sabyan juga berhak bahagia dengan pilihan. Siapa tahu nanti kita akan melihat Nissa Sabyan menyanyi tapi tak lagi bersama Sabyan Gambus, atau tetap di Sabyan tapi tak lagi ada skandal atau malah sudah halal. Siapa tahu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait