Mengenang Perjalanan Cinta Lina dan Sule (Bagian 3 - Habis): Godaan, Perceraian

Redaksi | 4 Januari 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sule mulai dikenal publik setelah keluar sebagai pemenang Akademi Pelawak TPI (API) 2005. Seiring kemenangan tersebut, rezeki mengalir. Kondisi rumah tangganya dengan Lina yang semula kerap diwarnai pertengkaran pun mulai membaik. 

Namun di saat popularitas mulai direngkuhnya, Sule terjerembap dalam godaaan wanita. Tuhan pun menghukum Sule. Di pengujung 2006, ia mengalami kemerosotan drastis. “Saat itu saya jatuh. Mau bayar cicilan mobil juga enggak bisa, harus pinjam sana-sini,” kenang pria pengagum Kang Ibing, Komeng, dan Jojon ini.

"Mungkin ini akibat kesombongan dan kebohongan saya pada orang tua, istri, dan anak di kala saya sedang berjaya," bebernya. "Di situ saya lupa. Tergoda wanita, harta habis, ketahuan istri selingkuh. Dia pun meminta cerai," sesal Sule.

Walau begitu, ia bersyukur, istrinya lebih cepat mengetahui perselingkuhannya. "Itu yang menyadarkan saya," tambahnya. Sule lalu meminta maaf dan bersujud di kaki istrinya, berjanji tidak akan mengulang kesalahannya.

"Saya pasrah, istri mau melakukan balas, saya terima. Meski saya menunggu cukup lama, akhirnya istri mau memaafkan saya," tuturnya lega. 

Setelah itu, rumah tangga Sule dan Lina yang dibina sejak 27 Agustus 1997 kembali berjalan normal. Namun belakangan, Lina mendaftarkan gugatan cerai pada Sule pada 26 April 2018 lalu. Gugat cerai itu terdaftar dengan nomor perkara 3660/Pdt. G/2018/PA Cmh. Setelah sejumlah persidangan, pernikahan keduanya pun berakhir. 

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait