Ari Lasso Pajang Foto Masa Kecil di Ultah ke-44, Netizen: Gantenge Nggak Luntur

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Januari 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso hari ini, Rabu (17/1), berulang tahun yang ke-44. Di hari lahirnya, mantan vokalis Dewa 19 itu mem-posting empat foto berbeda, mulai masa kecil, masa remajanya hingga foto terbarunya. 

"Sudah banyak yang dialami, yang sudah terjadi. Impian, harapan dan kenyataan. Tapi yang pasti saya mengucap syukur untuk segala hal yang TUHAN izinkan terjadi, pahit-manis, tawa-tangis, pencapaian-kegagalan semua saya syukuri. Karena itulah yang membentuk diri saya hingga hari ini.. Terima kasih untuk doa dan support-nya selama ini. I love u all. GOD bless us all #arilasso," tulis Ari Lasso Rabu (17/1), di Instagram. 

Beberapa rekan sesama artis, seperti Melly Goeslaw, ikut memberikan ucapan untuk Ari Lasso. "Happy Bday @ari_lasso sehat terus ya Ri, makin sukses, bahagia dunia akhirat. Amin," tulis Melly Goeslaw. 

Sementara itu, netizen juga banyak yang memberikan ucapan untuk Ari Lasso. Beberapa juga mengomentari foto-foto masa kecil Ari Lasso tersebut. Salah satunya beranggapan bahwa meski semakin tua, Ari Lasso tetap terlihat ganteng.

"Waduh Mas Ari iki gantenge gak luntur-luntur dari zaman bahela sampek zaman now tetep karismatik," kata netizen yang mengomentari foto lawas Ari Lasso. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait