Resmi Jadi Istri Glenn Fredly, Ini 5 Foto Seksi Mutia Ayu

Christiya Dika Handayani | 20 Agustus 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti musisi Glenn Fredly. Mantan suami Dewi Sandra ini akhirnya melepas status duda yang disandangnya selama 10 tahun setelah menikahi pedangdut, Mutia Ayu. Glenn dan Mutia melangsungkan pernikahan pada Senin (19/8), di Tamah Kajoe, Kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Sayangnya, pernikahan tersebut dilangsungkan secara tertutup dan dijaga ketat pihak keamanan. Hanya keluarga dan sahabat dekat yang diperkenankan hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Sosok Mutia Ayu sendiri cukup menarik perhatian. Mutia dikenal sebagai penyanyi dangdut lewat single dengan judul yang cukup menggoda, seperti Dada atau Paha dan Konco Turu. Namun jauh sebelum dikenal sebagai pedangdut, Mutia Ayu ternyata juga populer sebagai model majalah dewasa.

Di Instagramnya, Mutia Ayu bahkan tak segan memamerkan foto-fotonya dengan gaya yang cukup sensual, seperti 5 foto berikut ini.

1. Mutia Ayu memiliki tubuh yang ramping. Di foto ini, Mutia memamerkan tubuh idealnya dalam balutan croptop yang dipadukan dengan celana panjang bermotif garis ini. Pakaian tersebut mengekspos perut rata Mutia Ayu.

2. Wanita berusia 24 tahun ini juga kerap memamerkan tubuh indahnya dalam balutan bikini. Seperti foto ini, dimana Mutia Ayu berenang dengan bikini two pieces bermotif zig-zag hitam putih yang mengekspos dada dan pinggul rampingnya.

3. Mutia Ayu pernah membagikan fotonya dengan pose menggoda dalam balutan crop top berwarna kuning dan rok mini ripped jeans. Dengan rambut tergerai dan menutupi sebelah matanya, Mutia menunjukkan bikini line di bagian dadanya akibat berjemur di sinar matahari. Belahan dadanya pun tetap terlihat meskipun telah ditutupi.

4. Mantan atlet voli ini memamerkan tubuh seksinya dalam balutan dress ketat berwarna coklat muda. Mutia Ayu tampil sensual dengan berpose mengangkat kakinya ke atas sofa dan mengekspos bagian pahanya.

5. Mutia Ayu juga memiliki hobi travelling. Ia pun kerap membagikan potret liburannya. Termasuk, foto saat dirinya menikmati minuman sambil melihat pemandangan. Mutia Ayu tampil sensual dalam balutan bathrobe yang dibiarkan terjatuh di salah satu pundaknya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait