3 Family Man di Ikatan Cinta, Sesibuk Apa pun Keluarga Nomor 1

Indra Kurniawan | 8 Maret 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta bukan cuma diisi pemain berstatus single alias belum pernah menikah seperti Amanda Manopo, Glenca Chysara, Ayya Renitta, Evan Sanders, Kevin Hillers, dan Ikbal Fauzi.

Ikatan Cinta juga diramaikan beberapa pemain yang sudah menikah dan memiliki anak. Tiga di antaranya bahkan berstatus kepala keluarga. Mereka penyayang keluarga. Secapek-capeknya syuting, mereka tetap pulang ke rumah.

Tak peduli harus menempuh jarak puluhan kilometer dari lokasi syuting ke rumah mereka masing-masing, terpenting bisa melihat langsung istri dan anak-anak sudah membuat mereka bahagia.

Berikut 3 family man di Ikatan Cinta, yang menjadi panutan para penggemar masing-masing.

1. Arya Saloka

Arya merupakan ayah seorang putra bernama Ibrahim Ad Din Rumi. Usianya baru 1,6 bulan, sedang lucu-lucunya. Sekalipun sibuk syuting, dia selalu usahakan pulang ke rumah. Bagi Arya, keluarga berkah luar biasa. "Memiliki tempat untuk pergi adalah rumah. Memiliki seseorang untuk dicintai adalah keluarga. Memiliki keduanya adalah berkah," tulis pelakon Aldebaran di akun Instagramnya.

2. Carlo Milk

Di balik wajah imutnya, pelakon Rafael, senior kuliah Andin, sudah berkeluarga. Ia memiliki istri cantik bernama Evelyne Andhini dan seorang anak perempuan, Alicia Cataleya. Momen kebersamaan Carlo dengan istri dan anak kerap diunggah di akun Instagramnya. Carlo terlihat bertanggung jawab dan cinta pada keluarga.

3. Surya Saputra

Aktor senior ini panutan pasangan muda. Rumah tangganya dengan personel Be3, Cynthia Lamusu, jauh dari gosip miring. Di tengah kesibukannya, Surya kerap meluangkan waktu bercengkerama dengan anak kembarnya, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. Kebahagiaan keluarga bagi Surya di atas segalanya. (Ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait