5 Artis Cantik Rayakan Lebaran Pertama Sebagai Seorang Ibu

Christiya Dika Handayani | 30 Juni 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen hari raya Idul Fitri atau lebaran biasanya disambut dengan suka cita oleh umat Muslim. Begitu hal nya dengan artis-artis muda berikut ini. Artis-artis muda berikut merasakan perbedaan saat lebaran tahun ini karena mereka merayakan lebaran dengan status barunya sebagai seorang ibu.

Siapa saja artis muda yang pertama merayakan lebaran sebagai seorang ibu tahun ini?

Aryani Fitriana

Resmi dinikahi oleh Donny Michael pada 16 Januari 2016, Aryani Fitriana melahirkan buah hati pertamanya pada 3 April lalu. Buah hatinya diberi nama Alem Isco Zeroun Haub. Aryani Fitriana pun dalam akun instagramnya sempat mengisahkan kegembiraannya saat sang putra yang tidak menangis saat diajak sholat Idul Fitri.


                                 
                                

Andien Aisyah

Penyanyi Andien Aisyah melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Anaku Askara Biru pada 7 Januari lalu. Melalui akun instagramnya, Andien Aisyah memposting foto bersama dengan sang suami dan buah hatinya, dirinya merasa momen lebaran pertama dengan kehadiran sang putra akan menjadi momen yang tidak terlupakan baginya.


                                 
                                

Tya Ariestya

Tya Ariestya juga merasakan momen lebaran pertama dengan sang putra, Muhammad Kanaka Ratinggang. Momen lebaran kali ini Tya Ariestya dan sang suami, Irfan Ratinggang menghabiskan waktunya dengan berziarah di Jawa Barat.


                                 
                                

Alice Norin

Setelah lima tahun menunggu, Alice Norin melahirkan putri pertamanya, Alita Nora Lawi pada 24 Januari lalu. Momen lebaran kali ini dihabiskan Alice Norin dengan mudik ke kampung halaman sang suami di Pekalongan, Jawa Tengah.


                                 
                                

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan baru saja melahirkan sang putri, Salma Jihane Putri Dewanto pada 23 Juni lalu. Setelah menunggu selama kurang lebih tiga tahun, tahun ini Atiqah Hasiholan bersama dengan sang suami, Rio Dewanto bisa merayakan lebaran bersama.


                                 
                                

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait