5 Momen Mesra Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier di Bawang Merah Bawang Putih

Christiya Dika Handayani | 13 Januari 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina akhirnya mengakui hubungan dengan Maxime Bouttier. Prilly Latuconsina  dan Maxime Bouttier disebut-sebut terjerat cinta lokasi di sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang tayang di Trans TV tahun lalu. Namun, hal tersebut dibantah Prilly Latuconsina. Ia mengatakan, meski telah mengenal lama, hubungannya dengan Maxime Bouttier baru berjalan sebulan belakangan.

Berikut adalah 5 momen romantis Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang dirangkum dari akun Instagram pribadi Maxime Bouttier.

1. Maxime Bouttier  menggoda Prilly Latuconsina

Saat istirahat syuting, Maxime Bouttier  menggoda Prilly Latuconsina dengan sengaja mengambil foto dari bawah. Prilly Latuconsina tidak menyukai hal tersebut karena membuat pipinya terlihat tembam. Namun, Prilly Latuconsina tetap tersenyum sambil menutup pipinya dalam foto tersebut.

2. Menggendong Prilly Latuconsina

Di salah satu adegan, Maxime Bouttier terlihat menggendong Prilly Latuconsina. Hal tersebut membuat Prilly Latuconsina tersenyum, namun matanya tertutup seperti orang yang tengah ketakutan.

3. Memakaikan sepatu

Dengan gentleman, Maxime Bouttier terlihat berlutut membantu memakaikan sepatu Prilly Latuconsina.

4. Menerjang hujan bersama

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terlihat romantis dalam menjalani adegan saat hujan. Keduanya terlihat saling memandang dengan kepala yang ditutupi jaket.

5. Memberi pelukan dari belakang

Salah satu adegan yang sering dilakukan Maxime Bouttier adalah memeluk Prilly Latuconsina dari belakang. Saat memberikan kalimat perpisahan karena sinetron Bawang Merah Bawang Putih berakhir, dalam Instagram-nya Maxime Bouttier mengaku akan merindukan saat melakukan adegan tersebut.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait