Potret Cantik Sasikirana, Anak Perempuan Dian Nitami, Bu Riris di ORANG KETIGA

Ulfa Gusti Utami | 13 Maret 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis senior Dian Nitami saat ini disibukkan dengan padatnya syuting sinetron hit ORANG KETIGA. Ia memerankan sebagai Bu Riris, ibunda dari dua anak perempuan, yaitu Afifah yang diperankan Naysilla Mirdad dan Sari yang diperankan Anissa Aziza.

Di kehidupan nyata, Dian Nitami juga memiliki anak perempuan bernama Sasikirana Zahrani Asmara. Putrinya dari Anjasmara ini telah beranjak remaja dan tumbuh menjadi gadis yang cantik. Dan tidak hanya cantik, di usianya yang baru genap 14 tahun, Sasikirana Zahrani Asmara juga berprestasi di bidang ice skating.

Melihat sosok Sasikirana Zahrani Asmara, publik mungkin akan teringat dengan sosok Dian Nitami semasa muda. Ciri khas mata kucingnya tak terelakkan. Berikut foto - foto Sasikirana yang dihimpun dari akun Instagramnya.

1. Tampil dengan rambut panjang dan bando Mickey Mouse, Sasikirana tampil manis saat liburan ke Disneyland.

2. Salah satu hobi Sasikirana, ice skating! Cantik banget aksinya dalam foto ini.

3. Dan tidak sekadar hobi, namun Sasikirana juga berprestasi dalam bidang olahraga yang mengandalkan keseimbangan dan kelenturan tubuh ini.

4. Foto bareng ibunda Dian Nitami, Sasikirana terlihat sangat mirip. Terutama pada bagian mata keduanya yang mirip mata kucing.

5. Pada foto yang paling terbaru diunggah Dian Nitami ini, Sasikirana berdandan tomboi, namun tetap terlihat cantik.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait