Boros, 4 Zodiak Ini Terjebak Gaya Hidup Gali Lubang Tutup Lubang

Hari Murtono | 11 Februari 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saran untuk hidup bersahaja banyak kita dengar dari para Orang tua ataupun guru. Tujuannya, agar kita hidup lebih lebih baik dan nyaman di hari tua kelak. Tapi ada saja orang yang hidupnya lebih besar pasak daripada tiang. Empat  Zodiak berikut ini kalau tidak berhati-hati bisa mengalami masalah keuangan yang parah karena selalu gagal menutupi gaya hidup mereka yang terlalu berlebihan. Kehidupannya yang boros bisa membuat mereka terjerembab dalam kehidupannya yang gali lubang tutup lubang.

1. Aries

Para Aries menghabiskan uang secara berlebihan untuk pakaian, hiburan, dan alkohol sehingga dia bisa mengikuti gaya hidupnya yang tinggi. Karena Aries selalu mencoba klub malam, kafe dll, mereka selalu membutuhkan pakaian baru dan sepatu yang cocok. Aries tidak pernah mau ingin terlihat mengenakan pakaian yang sama di akhir pekan.
Meskipun dia selalu menghabiskan uang, Aries tampaknya tidak pernah kesulitan Keuangan. Kuncinya, Aries suka menjalani gaya hidup mewah, jadi rekening banknya harus tetap terjaga. Pada kebanyakan Aries mereka menutupinya dengan penggunaan kartu kredit.

2. Gemini

Gemini terus-menerus menghabiskan uang banyak karena selalu berusaha mengikuti tren terbaru. Sepatu baru, baju terkini, ponsel termutakhir harus mereka miliki.
Gemini tidak sering menghabiskan uangnya di restoran mahal karena tahu bahwa pakaian, sepatu, dan aksesori bertahan lebih lama dan lebih memuaskannya. Kadang Gemini baru menyesal saat tahu kondisinya keuangannya di pertengahan bulan.

3. Sagitarius

Sagitarius akan menghabiskan uang jika mereka tahu itu akan membawa senyum ke wajah teman-temannya. Mereka suka menghabiskan uang untuk hal-hal besar seperti perjalanan akhir pekan, biaya keanggotaan gym, perawatan di salon, dan kelas memasak. Jadi walaupun sepertinya dia tidak menghabiskan uang setiap minggu, dia tetap banyak menghabiskan uang. Semua hal tentang Sagittarius adalah tentang kesenangan jadi jangan heran jika dia mengajak Anda untuk menonton konser di luar negeri, melakukan perjalanan ke Eropa untuk musim liburan musim mendatang. Yang ujung-ujungnya membuat tabungan jebol.

4. Pisces

Pisces selalu membelanjakan uangnya untuk orang yang dicintai. Jika dia dapat mengajak orang tersebut untuk makan malam yang menyenangkan atau membelikannya hadiah yang telah dia incar selama berminggu-minggu hanya untuk membuat mereka bahagia, dia akan melakukannya. Harga yang dipilih umumnya cukup hemat, sehingga dia tidak akan selalu menghabiskan uang besar, melainkan membelanjakan sedikit dalam jumlah yang lebih sering. Dia juga percaya dirinya akan merasa lebih baik dengan memperlakukan diri sendiri dengan baik. Pisces menghibur dirinya dengan cokelat atau pakaian baru. Mereka akan tetap melakukannya meski sedikit memaksakan diri.

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait