Terjebak Toxic Relationship, 3 Zodiak Ini Tetap Merasa Bahagia

TEEN.CO.ID | 15 Februari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebanyakan orang menginginkan kisah cinta yang dramatis, luar biasa menakjubkan, atau bahkan bikin orang lain iri. Namun mereka yang bernaung di bawah 3 zodiak ini tetap santai dan bahkan bisa bahagia walau hubungan percintaanya biasa - biasa saja. Mereka tidak mempermasalahkan pasangannya jika tak memberi sebanyak yang mereka berikan.

Bahkan 3 zodiak ini juga akan sulit keluar dari hubungan tidak sehat, karena mereka terlalu loyal pada pasangannya. Ingin tahu zodiak apa saja yang akan tetap berbahagia walau kisah cintanya biasa - biasa saja dan bahkan tidak sehat? Berikut daftarnya.

Taurus

Zodiak yang satu ini dikenal sangat setia. Bahkan mereka cenderung akan melakukan segalanya untuk menyelamatkan hubungannya dengan pasangannya. Mereka juga rela melakukan apa saja untuk membela pasangannya.

Keloyalan mereka itulah yang kadang menjadi kelemahannya karena mereka terlalu sering percaya pada pasangan sehingga mudah dibohongi dan terjebak dalam hubungan yang nggak sehat.

Libra

Libra adalah zodiak yang selalu memberikan yang terbaik untuk pasangannya. Sudah menjadi hal yang wajar bagi mereka untuk menjaga keseimbangan sehingga untuk urusan percintaan mereka juga akan selalu berusaha menjaganya.

Seseorang yang memiliki pasangan Libra seharusnya sangat bahagia karena mereka sangat setia sehingga mereka juga sulit keluar dari hubungan yang nggak baik.

Pisces

Mereka yang berzodiak Pisces juga sangat setia dan berani berkorban demi pasangannya nih Teens.  Bahkan Pisces disebut sebagai zodiak yang berani mengorbankan diri hanya demi membuat pasangannya merasa bahagia.

Sayangnya mereka juga sering mengabaikan perilaku buruk dari pasangan karena mereka sangat kesusahan untuk berpisah.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait