Sekali Bikin Kesalahan, 5 Zodiak Ini Sulit Memberikan Maaf untuk Anda

aura.co.id | 23 Mei 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada zodiak yang gampang banget memaafkan, tapi ada juga yang begitu sulit memaafkan. Kira-kira zodiak mana saja ya yang paling paling susah memaafkan jika Anda melakukan kesalahan?

Scorpio

Susah sekali memperoleh maaf tulus dari zodiak satu ini. Kemungkinan terbaik adalah Anda sukses meyakinkan dia untuk memberikan Anda kesempatan kedua. Tentu saja Anda harus memohon bahkan mengemis-ngemis. Kemungkinan terburuk, dia memanfaatkan rasa bersalah Anda!

Sagitarius

Mungkinkah Sagitarius memaafkan Anda? Mungkin ya, mungkin tidak. Kalau dia merasa perlu jaim, dia pasti memaafkan Anda. Dia kan tak  mau dibilang pendendam. Tapi kalau penyakit keras kepalanya sedang kumat, dia ogah kasih maaf. Baginya dia paling benar di dunia ini dan tak ada maaf bagimu. Hadeuh.

Capricorn

Hmmm, seorang Capricorn tidak akan benar-benar memaafkan Anda. Tapi dia bisa bersandiwara seolah-olah dia sudah lupa pada kesalahan Anda. Itu cuma untuk sementara, sampai dia mendapatkan apa yang diinginkannya.

Aquarius

Pada akhirnya Aquarius akan memaafkan orang yang menyakitinya. Mungkin dia butuh waktu, tapi pasti dia memberi maaf kok. Proses ini bisa dipercepat jika Anda bisa memberi alasan menyakinkan padanya.

Pisces

Semua Pisces tidak suka memperpanjang masalah dan menyimpan dendam. Pastilah dia memaafkan Anda. Tapi beri dia waktu dan privasi sebelum dia siap memberi maaf.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait