Fakta-fakta Berdasarkan Zodiak yang Tak Diketahui Banyak Orang

aura.co.id | 26 Mei 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebanyakan orang selama ini telah melabeli diri secara spesifik berdasarkan zodiak. Misal, Aries disebut sebagai pemberani atau Virgo yang sangat perhatian pada detail. Tapi, tahukah Anda, ada fakta-fakta lain berdasarkan zodiak yang tidak umum diketahui banyak orang. 

Berikut informasinya seperti dilansir oleh laman Warmfuzzies. 

Aries

Kebanyakan orang menganggap Aries cuek dengan persahabatan, karena sikap mereka yang sering sedikit kurang ajar atau suka mencela orang lain, termasuk temannya sendiri. Padahal aslinya Aries termasuk teman yang sangat loyal. Aries bakal menjaga persahabatan selama-lamanya. 

Taurus 

Walau sering dianggap sebagai individu yang dingin dan kerap mengambil jarak dari orang lain, Taurus aslinya sangat menyukai sentuhan. Tidak perlu sampai pelukan, sih. Tapi sekadar menggenggam tangan atau membelai rambut, akan membuat Taurus merasa lebih dicintai. 

Gemini 

Zodiak ini dikenal sangat karismatik. Tapi, sebetulnya Gemini bisa sangat moody. Mereka bisa sangat kebosanan ketika tidak ada yang bisa dikerjakan, dan ini akan  membuat mereka merasa sedikit gila. 

Cancer 

Ketika benar-benar ingin merasa bahagia, Cancer hanya butuh mendekat ke sumber air. Liburan ke pantai atau pindah secara permanen di kota tepi laut akan menjaga emosinya tetap stabil. 

Leo

Rasa percaya diri dan kekuatan yang dipunyai Leo banyak memikat banyak orang. Tapi, sebenarnya ada ketidaksempurnaan dan sedikit rasa insecure dalam diri seorang Leo. Mereka pun kerap menghabiskan banyak waktu untuk mencemaskan banyak hal. 

Virgo 

Banyak yang menganggap Virgo sebagai seseorang yang kerap menghindari konflik. Dengan mudah Virgo bisa mengabaikan orang-orang yang tidak mereka sukai. Sepintas terlihat santai dan keren, tapi sesungguhnya pemilik zodiak Virgo hanya menyimpan amarahnya dalam hati.

Libra 

Kemampuan komunikasi Libra tidak perlu diragukan lagi. Tapi, sayangnya, Libra kerap terjebak percintaan tidak menguntungkan dengan teman atau rekan kerja. Kendati begitu, Libra tampak tidak mau beranjak dari situasi tersebut. 

Scorpio 

Zodiak ini indentik dengan sisi gelap kehidupan, padahal aslinya Scorpio berhati lembut. Scorpio mungkin menikmati selera humor gelap dan melanggar peraturan, tapi mereka sebetulnya suka memperhatikan kehidupan teman-temannya dan memberikan perhatian tanpa banyak orang menyadari.

Sagittarius 

Usaha pencarian kebahagiaan yang dilakukan orang Sagittarius tidak biasa, dan ini membuat banyak orang terpesona. Namun, sikap "aku-tidak-peduli" yang sering dipamerkan tidak jarang membuat orang Sagittarius sedikit menyebalkan. Rekan kerja atau teman-teman dapat mudah terganggu dengan gaya satu ini. 

Capricorn 

Orang yang bernaung di bawah zodiak ini dikenal sangat stabil. Mereka akan mencoba jalan yang paling normal, walau lingkungan menuntut sedikit kegilaan. Kendati demikian, orang Capricorn akan mampu terus berjuang, mencoba berkali-kali, hingga mencapai kehidupan yang lebih baik. 

Aquarius 

Orang Aquarius hampir selalu terobsesi dengan tampilan gaya terbaru, termasuk dalam hal merek dan gadget. Keren, sih. Namun perlu diperhatikan, bahwa obsesi semacam ini bisa membuat orang Aquarius terlupa memikirkan pertumbuhan spiritual diri. 

Pisces 

Di bawah Cancer, orang-orang Pisces nomor dua yang paling sensitif. Demi melindungi perasaan dan mencegah diri menangis, orang-orang Pisces akan memilih untuk membangun dinding untuk melindungi diri, bahkan dari teman-teman terdekat. 

 

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait