Gawat, Hubungan 5 Pasangan Zodiak Ini Disebut Tak akan Berakhir Bahagia

TEEN.CO.ID | 27 Mei 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjalin hubungan seharusnya didasari dengan banyak hal seperti saling menghargai, saling percaya, dan sikap pengertian satu sama lain. Namun meski telah berusaha diperjuangkan, halangan dalam berpacaran pasti selalu ada.

Hal itu bisa saja tampak dari sifat Anda dan pasangan yang tidak cocok satu sama lain. Ketidakcocokan itu ternyata bisa dilihat dari zodiak Anda dan si dia, lo.

Berikut 5 pasangan zodiak yang hubungannya disebut tidak akan berakhir bahagia.

Aries & Cancer

Hubungan dua zodiak ini disebut tidak akan sejalan karena perbedaan prinsip mereka. Aries yang selalu semangat tidak akan cocok dengan Cancer yang memiliki kepribadian santai. Keduanya kurang bisa melengkapi dan akan selalu merasa ada yang kurang dengan hubungan mereka.

Capricorn & Aquarius

Dua zodiak ini memiliki gaya hidup yang berbeda satu sama lain. Hal itulah yang membuat mereka berdua cukup sulit untuk disatukan. Mereka disebut cocok menjadi teman saja karena kesukaan mereka terhadap filosofi dan seni.

Gemini & Virgo

Selain Aries dan Scorpio, Gemini dan Virgo juga dianggap tidak cocok untuk berpacaran. Gemini yang terkadang bersifat manja dan kekanakan tidak pas dengan kepribadian Virgo yang agak strict dan suka ngatur.

Aries & Scorpio

Dua kombinasi zodiak ini disebut tidak cocok satu sama lain karena kepribadian mereka. Keduanya memiliki kepribadian yang keras kepala dan cukup kompetitif. Ketika mereka menjalin hubungan, salah satu dari mereka akan mencoba mendominasi satu sama lain.

Taurus & Leo

Sama dengan zodiak-zodiak sebelumnya, dua zodiak ini juga sangat bertolak belakang. Taurus cenderung mudah cemburu, sedangkan Leo yang berjiwa bebas sangat tidak suka diatur. Hal itu menjadi penyebab keduanya tidak bisa nyaman di dekat satu sama lain.

 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait