Tanaman yang Cocok untuk Anda Berdasarkan Zodiak: Aquarius Begonia, Aries Kaktus

HOME.CO.ID | 17 September 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanaman bisa berfungsi menjadi pemanis di dalam maupun di luar rumah. Mungkin selama ini Anda hanya memilihara tanaman berdasarkan kesukaan saja. Namun ternyata zodiak bisa menjadi pertimbangan dalam memilih tanaman. Dengan memilih tanaman sesuai zodiak, siapa tahu bisa membuat Anda lebih semangat setiap harinya.

Berikut beberapa tanaman yang sesuai dengan zodiak Anda:

1. Aquarius

Tanaman dengan daun berwarna-warni merupakan tanaman yang pas untuk Anda yang memiliki personality dengan imajinasi tinggi dan penuh keingintahuan. Daun berbentuk hati yang mekar seperti rex begonia ini akan menciptakan senyuman di wajah Anda setiap saat Anda melewati dan melihatnya.

2. Pisces

Pisces termasuk pribadi yang ceria, selalu menjadi orang yang paling seru di antara gengnya karena tak pernah kehabisan bahan cerita. Agar tak dianggap terlalu mendominasi, tenangkan sedikit semangat Anda, misalnya dengan menikmati keindahan bunga lotus atau teratai.

3. Aries

Anda sangat ambisius dan berjiwa petualang, oleh karena itu Anda membutuhkan tanaman yang juga bisa berkembang sendiri meskipun Anda berpetualang keliling dunia. Dan juga tanaman kaktus juga sangat kuat dan protektif yang pastinya melengkapi perasaan Anda.

4. Taurus

Zodiak ini cenderung kalem, sabar, tapi jika ada yang mengusik ketenangannya, dia akan menjadi sangat emosian. Makanya akan lebih baik jika Taurus memelihara tanaman berwarna dingin. Misalnya, tanamlah bunga petunia ungu di halaman dengan menggantungnya bersama pot.

5. Gemini

Anda adalah orang yang imajinatif dan berpikir jauh ke depan membayangkan petualangan apa yang menanti di depan Anda. Senada dengan air plant yang tak memiliki akar dan bisa berpindah-pindah tempat tanpa pot yang disebut sebagai rumah.

6. Cancer

Meski sangat sensitif, Cancer juga sangat perhatian terhadap orang lain. Jika sudah mencintai satu orang, dia bisa mencintai orang tersebut selamanya. Untuk itu, Anda cocok memelihara bunga terompet, karena kelopaknya yang besar seakan sanggup melindungi banyak orang.

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait