Tanaman yang Cocok Berdasarkan Zodiak: Virgo Melati, Capricorn Anggrek

HOME.CO.ID | 17 September 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanaman bisa berfungsi menjadi pemanis di dalam maupun di luar rumah. Mungkin selama ini Anda hanya memilihara tanaman berdasarkan kesukaan saja. Namun ternyata zodiak bisa menjadi pertimbangan dalam memilih tanaman. Dengan memilih tanaman sesuai zodiak, siapa tahu bisa membuat Anda lebih semangat setiap harinya.

Berikut beberapa tanaman yang sesuai dengan zodiak Anda:

7. Leo

Karakter Leo adalah senang menjadi pusat perhatian, cerdas, dan selalu mempunyai rencana yang matang. Jika menanam bunga berwarna dingin malah akan membuat Leo cepat bosan dan kehilangan gairah. Tanamlah bunga matahari untuk memupuk rasa percaya diri.

8. Virgo 

Anda yang berzodiak Virgo biasanya, nih, sangat teliti, hobi mengkritik orang lain, workaholic, dan selalu menyukai tantangan. Saat berada di rumah pun Anda tetap ingin mendominasi. Tanamlah melati di halaman rumah, karena aromanya akan membuat Anda lebih rileks sekaligus mengistirahatkan pikiran.

9. Libra

Anda suka memanjakan orang lain dan paling senang ketika dikelilingi oleh kedamaian dan ketenangan. Snake plant juga mengerti seperti Anda dan suka memanjakan pemiliknya karena sangat mudah perawatannya yang membuat Anda serasa tak memiliki tanaman.

10. Scorpio

Meskipun Anda faithful dan merupakan teman sejati, Anda merupakan orang yang sulit percaya pada orang lain. Sama seperti aeonium yang tumbuh paling sempurna ketika ditanam sendirian dan memiliki banyak sinar matahari menyinari di pot pribadinya.

11. Sagitarius

Karakter Sagitarius cenderung memiliki pandangan yang luas, hobi traveling karena berjiwa petualang, tapi terlalu pemikir. Tak heran jika Anda akan menyukai bunga bakung yang mirip dengan lili. Bunga bakung akan mengingatkan Anda pada tempat-tempat yang pernah Anda kunjungi.

12. Carpicorn

Zodiak ini sangat berjiwa pemimpin, tapi cenderung konservatif. Anda sangat menyukai tanaman yang sifatnya timeless, jadi sangat pas jika Anda menanam anggrek di pekarangan rumah.

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait