Berdasarkan Zodiak, Ini yang Bikin Wanita Menarik di Mata Lawan Jenis (Bagian 1)

TEEN.CO.ID | 20 November 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap wanita memiliki kelebihan masing-masing. Ini yang menjadikan perbedan antara satu wanita dan lainnya. Kelebihan ini dapat berbentuk banyak hal yang akhirnya dapat memancarkan sisi menarik dari setiap wanita.

Sisi menarik yang dibicarakan bukanlah secara fisik, namun secara sifat dan kepribadian. Ingin tahu apa yang membuat wanita menarik berdasarkan zodiak? Ini dia.

Wanita Aries

Dikendalikan Planet Mars, wanita Aries memiliki hati sekuat Ratu Amazon. Itulah yang membuatnya tampak menarik. Mereka mudah naik darah, sih, tapi secara keseluruhan seru. Selain itu, karena sangat mandiri, wanita Aries pun sangat menantang untuk ditaklukkan. Dia juga kompetitif, tomboi, tajam mulut, suka merayu, dan antusias.

Wanita Taurus

Mereka adalah gabungan dari kekuatan dan kerapuhan. Dia tahu pasti keinginannya, tapi tidak agresif mengejar keinginannya itu. Namun wanita Taurus memiliki kelebihan pembawaan alami yang perhatian. Duh, pria mana yang tidak terbius dengan hal yang satu ini?

Wanita Gemini

Centil, plin plan, dan angin-anginan. Sifat-sifat wanita Gemini seperti ini yang justru membuat banyak pria penasaran. Diatur Planet Merkurius, menjadikan wanita Gemini pintar bicara dan inilah yang disukai lawan jenis. Sedikit saja celotehan dari mulut wanita Gemini jauh lebih menarik dibandingkan rayuan wanita lain. Pokoknya, wanita Gemini tidak pernah membosankan.

Wanita Cancer

Satu hal yang membuat wanita Cancer menarik adalah kemisteriusan dan ketabahannya. Dia peka, suka melamun, mudah terluka, namun menyembunyikan kerapuhannya itu di balik sikap keras. Bagi pria, kontradiksi ini sangat menarik.

Wanita Leo

Tidak ada wanita Leo yang pemalu. Mereka tidak hanya pemberani, tapi juga kadang “kurang ajar”. Gayanya yang penuh percaya diri dan glamor membuat banyak pria terpukau. Selera humor yang tinggi juga membuatnya banyak dikejar lawan jenis. Sifatnya yang terbuka dan suka bersenang-senang pun menjadi magnet tersendiri.

Wanita Virgo

Apa yang membuat wanita Virgo menarik perhatian? Tidak lain karena perilakunya yang berkelas dan kemampuannya menahan diri. Mereka juga pintar merawat diri dan menjaga kesehatan dan itu tak mungkin luput dari pengamatan lawan jenis. Para pria juga menyukai kecerdasan dan kemandirian wanita Virgo. Caranya mempertahankan akal sehat membuat pria menaruh hormat.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait