6 Zodiak yang Gampang Ketahuan Bila Berbohong

Binsar Hutapea | 20 Januari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zodiak disebut bisa membantu melihat kepribadian seorang. Bahkan hal detail mengenai kepribadian, misalnya seberapa baik seseorang dalam berbohong, bisa diketahui dari zodiaknya.

Bicara kebohongan, ternyata ada zodiak yang gampang diketahui bila ia memalsukan sesuatu. Inilah mereka:

Taurus

Taurus sangat jarang menyimpan rahasia. Itu sebabnya,, kejujuran merupakan salah satu sifat utama Taurus. Wanita Taurus bahkan disebut lebih jujur ​​daripada rekan mereka. Saking jujurnya, bila menyimpan sesuatu, gerak-gerik Taurus bakal terlihat berbeda. 

Virgo

Selain bersikap adil, Virgo juga tipikal yang perfeksionis. Itu sebabnya, mereka biasanya akan tidak sempurna ketika berbohong. Selain itu, teman dan musuh Virgo biasanya sangat mengenal mereka, sehingga kebohongan mereka akan segera diketahui.  

Scorpio

Sagitarius beranggapan berbohong bukanlah tindakan orang dewasa. Meski begitu, dalam kasus yang sangat ekstrem, Scorpio bisa saja berbohong kepada siapa pun. Tentu saja, kebohongan ini akan mengusik diri mereka. 

Sagitarius

Kejujuran dan keterbukaan adalah cara hidup Sagitarius. Sagitarius juga tidak menyukai dan menjaga jarak dengan orang yang tak jujur. Karena sifat jujurnya, Sagitarius sulit untuk berbohong atau mempertahankan kebohongan yang pernah diceritakan. Karenanya, Sagitarius buruk dalam berbohong.

Capricornus

Berbohong bukanlah kebiasaan Capricornus. Bahkan ketika terkena masalah, Capricornus memilih untuk mengatakan kebenaran dan menghadapi konsekuensinya. Karenanya, mereka tidak pernah belajar berbohong dan selalu gagal setiap kali mencoba.

Pisces

Kejujuran sepertinya menjadi bagian dari diri mereka. Ketika Pisces berbohong, emosi dalam diri mereka akan memaksa mereka untuk mengungkapkan kebenaran. Mungkin karena mereka sangat polos, mereka mengatakan apa pun yang ada di pikiran mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait