3 Zodiak Ini Berpotensi Mendapatkan Keberuntungan di Tahun 2021

Khairunnisa Nanda Zahra | 25 Januari 2021 | 23:30 WIB

Tahun 2021 dalam astologi China termasuk tahun Kerbau Logam. Fase tahun dimana orang akan bersungguh-sungguh mengejar keinginan mereka di tahun ini. Banyak cara untuk memperoleh keberuntungan dari potensi yang dimiliki. Kalau menilik dari ilmu perbintangan, kira-kira zodiak apa saja, ya, yang memiliki keberuntungan di tahun 2021 ini?
Ini dia 3 zodiak yang berpotensi memiliki keberuntungan bagus di tahun 2021 menurut astrolog Godvin Triastama:

TABLOIDBINTANG.COM - 1. Taurus

Zodiak yang diwakili dengan simbol banteng ini dinilai memiliki peluang tertinggi yang akan diuntungkan di tahun 2021. Hal ini memiliki pengaruh utama pada aspek pekerjaan. Taurus memiliki kesempatan yang bagus untuk meningkatkan efektivitas kinerjanya. Posisi puncak pekerjaan terjadi pada tahun ini. Belajar dari pengalaman sebelumnya, adaptasi sangatlah penting untuk menemukan hal-hal baru yang dapat memperkuat keberuntungannya di tahun kerbau logam ini.

Dari pembelajaran hidup sebelumnya, Taurus terkesan kaku. Namun ia punya kemauan untuk berinovasi dalam hidupnya. Meskipun, Taurus harus melewati perjuangan hidup, ya. Dia melewati ujian-ujian, yang justru membuatnya semakin hebat.

Banyak keinginan juga dalam benak Taurus untuk menjadikan tahun ini sebagai peluang untuk menuangkan berbagai inspirasi dan berkarya. Untuk aspek percintaan, bulan Agustus dan September menjadi bulan untuk Taurus memperoleh peruntungannya. Ada komitmen hubungan asmara yang lebih meyakinkan.

2. Scorpio

Zodiak satu ini dikenal memiliki sisi misterius dan penuh teka-teki. Menjadi zodiak kedua yang beruntung di tahun 2021. Scorpio yang merupakan refleksi dari Taurus ini ikut memperoleh keberuntungan. Hubungan yang lebih jelas, realistis dan stabil diperoleh Scorpio pada tahun ini. Setelah sebelumnya melalui bnayak teka-teki. Scorpio memprioritaskan hubungan baik dalam keluarga karena mereka percaya dapat menjadi start terbaik untuk menuju berbagai aspek kehidupan lainnya.

Selain itu, para Scorpio juga mencari teman yang benar-benar tulus untuk bisa mendukung kegiatan yang dilakukan dan menemukan support system terbaik. Dalam lingkup pekerjaan, mereka mampu meninggalkan cara-cara lama dan bisa berkembang, berinovasi, menuju perubahan yang lebih baik. Bulan Maret, Mei, Juli dan November menjadi bulan yang sangat kuat untuk memperoleh keberuntungan di tahun ini. Percintaan Scorpio juga akan memeperoleh peruntungan, ia akan beroleh kekuatan dan sesuatu yang manis di bulan Mei.

3. Libra

Last but not least, zodiak yang akan diuntungkan di tahun ini adalah zodiak dengan simbol timbangan. Libra dikenal sangat membutuhkan keseimbangan dalam hidupnya. Ia selalu menimbang berbagai keputusan dalam hidupnya, untuk mencapai hasil yang maksimal.

Orang-orang akan datang dan meyakinkan dirinya untuk memulai sebuah proyek bisnis bersama. Partner bisnis yang baik pun akan hadir dalam kehidupan Libra. Ini akan membawa dirinya mencapai puncak keberhasilan kariernya.

Karier Libra yang semakin bersinar, akan membawanya terus menggali kemampuan sehingga kehidupannya akan tetap stabil. Komunikasi libra pun terjalin dengan baik. Aspek hubungan keluarga, pertemanan, hingga percintaan Libra di tahun ini pun baik. Soal asmara, akan terjadi perubahan besar pada hidup Libra di bulan Februari dan April. Pada kedua bulan ini, akan ada peluang untuk meningkatkan keintiman dengan pasangan, sehingga keharmonisan terjaga.

(Khairunissa Nanda/Val)
 

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait