Punya Kecocokan, Hubungan 6 Pasangan Zodiak Ini Bakal Bertahan Lama

Khairunnisa Nanda Zahra | 27 Januari 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap zodiak rupanya memiliki kecocokan dengan zodiak tertentu dalam sebuah jalinan hubungan. Banyak yang menilai, kecocokan antara satu zodiak dengan zodiak lainnya, bisa menjadi salah satu acuan, sebuah hubungan dapat berjalan dalam jangka waktu yang panjang.

Nah, soal kecocokan berhubungan sesuai zodiak, bisa dilihat dari ilmu astrologi. Godvin Triastama, seorang astrolog menyimpulkan beberapa zodiak yang memiliki kecocokan satu sama lain. Kira-kira kamu cocoknya dengan zodiak apa, ya?

1. Aries dan Libra
Aries yang memiliki elemen api dan Libra yang memiliki elemen udara dinilai sangat cocok bila menjalin hubungan. Mereka saling membantu, saling memotivasi menuju hubungan yang lebih baik. Kedua zodiak ini juga saling terhubung karena memiliki koneksi komunikasi yang efektif.

2. Taurus dan Scorpio
Taurus yang memiliki elemen tanah dan Scorpio yang memiliki elemen air terlihat sangat serasi bila menjalin suatu hubungan. Sifat Taurus yang cukup dingin dan tenang dengan sifat Scorpio yang gigih dan pantang menyerah, menjadi kombinasi yang cocok untuk saling melengkapi satu sama lain.

3. Gemini dan Sagitarius
Gemini yang memiliki elemen udara dan Sagitarius yang memiliki elemen api merupakan perpaduan zodiak yang serasi. Sifat Gemini yang mudah beradaptasi dan cenderung ingin tahu banyak hal dengan sifat Sagitarius yang percaya diri dan mudah berterus terang, dinilai cocok bila disandingkan karena mereka memiliki sifat utama yaitu, keterbukaan satu sama lain.

4. Cancer dan Capricorn
Cancer yang memiliki elemen air dan Capricorn yang memiliki elemen tanah menjadi perpaduan yang mudah menemukan titik kecocokan. Sifat Cancer yang sensitif, penuh perhatian dan penyayang, dan sifat Capricorn yang bijaksana serta dewasa ini dinilai dapat membuat perbedaan menjadi keselarasan.

5. Leo dan Aquarius
Leo yang memiliki elemen api dan Aquarius yang memiliki elemen udara dapat menciptakan sebuah hubungan yang nyaman dan langgeng. Sifat leo yang bermartabat tinggi serta suka menjadi pusat perhatian dengan sifat Aquarius yang kreatif dan senang akan kebebasan terbilang cocok menjalin suatu hubunga, serta akan bertahan lama.

6. Virgo dan Pisces
Virgo yang memiliki elemen tanah dengan Pisces yang memiliki elemen air dapat menyatu karena memiliki tujuan yang sama. Mereka juga melengkapi satu sama lain. Sifat Virgo yang sangat imajinatif dan pekerja keras, dengan sifat Pisces yang suka kedamaian serta memiliki toleransi yang tinggi, akan menjadi pasangan yang ideal. Mereka bisa saling menerima perbedaan (sifat) satu sama lain.

(Khairunnisa Nanda Zahra/Val)

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait