Kelewat Baik, 3 Zodiak Ini Paling Susah Bilang Tidak

TEEN.CO.ID | 23 Februari 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkata "tidak" memang terkadang hal yang susah dilakukan terutama bagi mereka yang berhati lembut dan suka menolong. Dari banyak zodiak, ternyata 3 zodiak ini merupakan yang paling susah menolak atau bilang "tidak" ke orang lain.

Pisces

Zodiak satu ini memang terkenal sebagai orang yang suka menolong dan rela berkorban demi orang yang dia sayangi. Mereka akan cenderung menerima ajakan orang-orang yang mereka sayangi hanya untuk membuat mereka bahagia.

Cancer

Tidak berbeda dari Pisces, Cancer juga merupakan tipikal orang yang lebih suka menghindari konflik. Mereka akan berkata "iya" supaya terhindar dari konflik-konflik internal maupun eksternal. Cancer cenderung berkata "iya" kepada orang-orang terdekatnya saja, mereka akan lebih ketus dan keras kepala kepada orang lain.

Libra

Libra memiliki sifat yang tidak jauh berbeda dari Pisces dan Cancer. Mereka mencoba menyeimbangkan setiap situasi di hidup mereka dengan menghindari konflik apa pun. Selain itu, mereka juga merupakan tipikal orang yang ingin membuat orang lain nyaman dengan mereka.

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait