Nggak Sempat Sedih, 3 Zodiak Ini Bisa Cepat Move On Setelah Putus Cinta

aura.co.id | 26 Februari 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan yang langgeng merupakan impian semua orang. Tapi namanya juga hidup, faktor bosan, restu orang tua yang tak kunjung turun, orang ketiga, dan lain sebagainya bisa muncul di tengah hubungan. Alhasil status suami, istri atau pacar bisa berubah menjadi mantan saat hubungan berakhir. Jelas tak mudah melupakan hubungan yang sudah berlangsung bertahun-tahun.

Kenangan manis dengan mantan bisa membuat hati galau, sampai-sampai ada yang menuliskan kegundahan sebagainya status di media sosial. Enggak bisa move on? Apa pun sebutannya, sesungguhnya banyak sekali yang mengalami kejadian ini, baik orang awam maupun selebriti. Tapi tak semua orang suka sedih berlarut-larut dan mengasihani diri sendiri. Setidaknya ada 3 zodiak yang memiliki karakter kuat dan bisa move on dari putus cinta dengan sangat cepat.

1. Aries

Para Aries akan berusaha mencari tahu apa kesalahan yang dilakukan hingga kata putus terucap dari mulut pasangan. Aries akan melakukan segala cara agar orang lain tahu rasa sakit yang dialaminya. Mereka bahkan mencoba hubungan baru ketika hatinya masih sakit. Aries akan menyibukan diri seperti orang gila, sampai ketika kesibukan bisa menggantikan kesepiannya, Aries sudah melupakan rasa sakitnya dan telah menemukan pasangan barunya. Saking cepatnya Aries move on tak hanya membuat orang lain iri, pasangan yang memutuskan cintanya juga kadang menyesal telah melakukannya.

2. Aquarius.

Kalau zodiak lain akan meledak-ledak saat putus cinta, Aquarius malah akan menanggapinya dengan dingin. Banyak yang merasa aneh dengan sikap Aquarius tersebut, bahkan menudingnya tidak jujur dengan perasaannya. Aquarius justru mengalihkan rasa marah, kecewa, dan depresi lewat sebuah aktivitas sebagai pengalihan seperti traveling, makan-makan, jalan dengan teman, atau mengerjakan proyek baru. Aquarius selalu berpikir rasional bahwa hubungan yang berakhir tak boleh mengganggu masa depan yang sudah dirancang dengan rapi. Secepat rasa sakitnya hilang, secepat itu Aquarius membuka peluang untuk cinta baru datang ke dalam kehidupan mereka.

3. Sagitarius

Bagi Sagitarius putus arti benar-benar putus kontak. Rasa sakitnya bisa membuat Sagitarius menghapus kontak, mengganti nomor telepon, pindah kantor, bahkan pindah tempat kerja. Semua dilakukan sebagai wujud pelampiasan sakit hati atau rasa kecewa. Bisa juga karena ingin segera punya kehidupan baru dan mencari petualangan seru di tempat baru. Tapi Sagitarius paling antiberkubang dalam kesedihan, apalagi mengharapkan pasangan yang meminta pisah untuk kembali. Mereka akan segera lupa begitu orang baru mulai memasuki hari-harinya.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait