Layak Jadi Panutan, 3 Zodiak Ini Dikenal sebagai Pekerja Keras

TEEN.CO.ID | 12 April 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bekerja jadi rutinitas setiap hari untuk memenuhi kebutuhan hidup kita. Orang-orang cenderung bekerja menyesuaikan jam kerja yang ditentukan.

Namun, ada juga mereka yang terlalu mengabdikan diri mereka dengan pekerjaan hingga bekerja melebihi jam kerja. Orang seperti itu biasa disebut workaholic. Ternyata orang-orang yang workaholic bisa dilihat dari zodiak mereka, lo.

Capricorn

Mereka yang berzodiak Capricorn merupakan tipikal orang yang pekerja keras. Mereka selalu mengerjakan pekerjaan kecil ataupun besar dengan baik dan tanpa mengeluh. Hal itulah yang membuat mereka selalu mencari kesempurnaan dalam pekerjaan mereka. Jadi tidak heran jika mereka dijuluki workaholic atau si gila kerja.

Aquarius

Setelah Capricorn, Aquarius juga dikenal pekerja keras. Aquarius cenderung mudah termotivasi oleh mimpi-mimpi mereka. Motivasi itu kemudian akan membuat mereka terdorong untuk bekerja keras dalam meraih mimpi mereka dengan cara apapun.

Pisces

Tidak jauh berbeda dari Aquarius, Pisces sendiri selalu dijuluki daydreamer. Mereka memiliki impian besar dan mencoba membuat impian tersebut menjadi nyata. Mereka yang berzodiak Pisces tidak akan mundur jika belum mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait