2 Zodiak Ini Sering Kewalahan Hadapi Tekanan, Begini Cara Menyiasatinya

Wida Kriswanti | 16 April 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahukah rasanya dikejar deadline, pengin buru-buru menyelesaikannya, namun Anda malah tenggelam dalam 37 tab browser yang terbuka dan tidak tahu harus memulai dari mana?

Inilah situasi yang paling sering dialami dua zodiak yang terkenal paling kebanyakan mikir dan kebanyakan ide, yaitu Gemini dan Virgo. Bagus, berkualitas, tapi seringnya mengganggu untuk urusan memenuhi tenggat yang ditentukan orang lain.

Jangan khawatir. Ada, kok solusi untuk memperbaiki kelemahan ini. Dilansir dari Pure Wow, ada beberapa cara yang dapat dilakukan para Gemini dan Virgo agar tidak kewalahan saat berada di bawah tekanan. Berikut ini langkah-langkahnya.

1. Meditasi, meditasi, meditasi

Ya, Gemini dan Virgo perlu menarik napas panjang, hembuskan kuat-kuat, lalu fokus pada momen yang sedang dihadapi. Jangan kebanyakan menganalisa yang sudah berlalu, jangan kebanyakan membayangkan hasil di masa depan.

2. Fokus pada satu tugas pada satu waktu

Selesaikan saja satu-satu, jangan mencoba multitasking atau malah tidak ada satu pun pekerjaan yang selesai dengan maksimal.

3. Kondisikan diri

Gemini dan Virgo sama-sama mudah terdistraksi oleh beragam perasaan yang datang dari beragam sumber. Kalau memang tidak mau diganggu, maka kondisikan diri agar tidak mendapat gangguan saat mengerjakan tugas.

4. Matikan gawai

Gawai dengan segala sumber informasi dan koneksi di dalamnya juga mudah membuat Gemini dan Virgo terdistraksi. Jadi, matikan saja saat fokus bekerja.

5. Menenangkan diri di alam

Ambil waktu untuk sejenak menjernihkan pikiran yang sudah terlalu kewalahan. Keluarlah dan duduk di taman, memandangi dedaunan, merasakan angin yang menerpa, atau sekadar berjalan-jalan menikmati pemandangan. Ini dapat membantu Gemini dan Virgo mendapatkan kembali energi untuk fokus.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait