4 Zodiak Ini Punya Sikap Fanatik Berlebihan, Bisa jadi Ekstrem 

Binsar Hutapea | 17 April 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada tipe orang yang sangat fanatik pada sesuatu, entah itu pada artis idola atau klub sepak bola. Orang-orang fanatik biasanya sangat berlebihan dengan kecintaan mereka pada sesuatu. Ini membuat pandangan mereka menjadi sempit. 

Sesungguhnya bersikap fanatik bukanlah hal yang baik dan dapat membahayakan kesehatan mental serta fisik Anda. Orang-orang fanatik sering dianggap tidak memiliki kendali atas diri mereka sendiri dan cenderung menjadi ekstrem. 

Inilah 4 zodiak yang disebut sering bersikap fanatik berlebihan. 

Taurus

Taurus keras kepala dan memiliki pandangan sempit. Ketika terobsesi dengan sesuatu atau seseorang, tidak ada yang bisa mengganggu mereka. Mereka bakal menjadi kecanduan dan tak akan mudah melepaskannya.

Cancer

Cancer sangat sensitif dan dengan demikian dapat dengan mudah terikat pada seseorang atau sesuatu. Ketika ini terjadi, mereka menjadi posesif tentang orang atau benda itu dan tidak takut untuk menunjukkan rasa cintanya. Ini membuat mereka menjadi terlihat fanatik dan menyeramkan.

Scorpio

Scorpio bisa menjadi fanatik dan sangat protektif tentang sesuatu atau seseorang.  Sikap fanatik dengan cepat bisa mengambil alih pikiran mereka.

Pisces

Orang kelahiran Pisces adalah orang jenius yang kreatif. Bagi mereka, itulah yang membuat mereka tetap hidup. Jika menemukan kebahagiaan dalam melakukan suatu, mereka bisa dengan sekejap menjadi terobsesi dengannya. Mereka terlibat di dalamnya siang dan malam karena itu bakal memberi mereka kedamaian dan kepuasan mental.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait