4 Zodiak Ini Paling Cocok dengan Amanda Manopo

Indra Kurniawan | 11 Mei 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa tak kenal Amanda Manopo. Bagi pencinta sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda tentu tak asing di telinga. Pemain sinetron satu ini menemukan kembali momentum untuk berada di puncak popularitas setelah sebelumnya digapai lewat sinetron Mermaid In Love. Seiring usia yang beranjak dewasa, dia terlihat semakin matang dalam bertindak.

Kepribadian kelahiran 6 Desember 1999 termasuk dalam zodiak Sagitarius yang memiliki elemen api. Sagitarius adalah orang yang jenaka, penjelajah, petualang, penggemar perjalanan, optimis, berjiwa bebas, sosial, dan riang. Tahukah kamu zodiak mana yang paling cocok dengan Amanda Manopo? Yuk simak daftar di bawah ini untuk memeriksa apakah zodiak milik kamu juga ada di sana.

Aries

Aries sama seperti Sagitarius memiliki kepribadian yang berapi-api. Orang-orang ini hidup dalam pesta dan berani, pengambil risiko, periang. Mereka tidak akan pernah berpikir untuk kedua kalinya sebelum mengambil risiko apa pun. Mereka salah satu pelancong terbesar yang ingin merasakan hal baru, tempat baru, dan orang baru. Mereka sama sekali tidak suka bosan. Jadi, orang-orang ini akan cocok dengan Amanda.

Leo

Menjadi sulit untuk bertahan tanpa perhatian bahkan selama 1 menit untuk Leo. Mereka adalah pencari perhatian terbesar dari semua zodiak. Orang-orang dengan tanda api ini adalah orang yang suka bergaul, suka pesta, dan antusias yang tidak menyukai hal-hal biasa. Mereka ingin mencoba hal-hal unik agar menonjol di antara yang lain.

Libra

Elemen udara ini adalah zodiak penyeimbang dari semua. Mereka cerdas, menawan, sosial, pembicara, diplomatis, pandai, dan tidak konfrontatif. Mereka suka menjaga keseimbangan dan ingin melihat keadilan dalam segala hal. Tetapi orang-orang ini tidak suka menghadapi situasi negatif apa pun yang dapat menimbulkan masalah.

Aquarius

Orang-orang dari elemen udara ini adalah orang-orang yang riang dan berjiwa bebas yang sering menyendiri dan terlepas dari dunia. Mereka selalu membantu orang dan masyarakat dan itulah mengapa zodiak ini adalah dermawan dari semua tanda. Mereka adalah orang-orang mandiri dan pembicara yang baik yang ingin berbicara tentang berbagai topik menarik.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait