Ini Posisi Seks yang Paling Dibenci Zodiak Anda

Indra Kurniawan | 12 Mei 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjuangan menemukan posisi yang nyaman untuk berhubugan intim hampir sama dengan perjuangan menemukan posisi yang nyaman untuk membaca buku atau menonton TV. Setiap orang memiliki preferensi dan keinginan unik mereka sendiri, dan terkadang, jika menyangkut apa yang Anda sukai di ranjang, ada beberapa posisi seks yang benar-benar menarik.

Namun terkadang sering Anda terjebak dalam posisi seks yang tidak nyaman atau canggung ketika mereka seharusnya menikmati. Jika Anda ingin mengetahui posisi mana yang dibenci seseorang, Anda dapat melihat astrologi. Karena setiap zodiak menyukai dan tidak menyukai hal yang berbeda, setiap zodiak juga memiliki keraguan khusus tentang posisi seks tertentu.

Melansir yourtango, berikut posisi seks yang dimiliki oleh setiap zodiak.

Taurus

Seorang Taurus benci berhubungan seks dari belakang. Dia pikir itu tidak terlalu intim. Dia menyukai semua hal yang sensual, jadi dia lebih memilih posisi yang memungkinkannya untuk merangkul pasangannya sepenuhnya.

Gemini

Seorang Gemini benci melakukan hubungan intim dalam posisi cowgirl terbalik. Dia sangat penyayang dan lebih suka melihat wajah pasangannya saat berhubungan seks. Posisi ini tidak menarik baginya.

Cancer

Seorang Cancer menyukai aktivitas yang memungkinkannya untuk bersantai dan melepas lelah. Itulah mengapa dia benci di posisi atas saat berhubungan seks. Itu membutuhkan banyak usaha. Jika dia ingin berolahraga, dia akan pergi ke gym.

Leo

Seorang Leo benci berhubungan seks dari belakang saat sedang bergairah. Dia menyukai gairah dan drama, dan posisi ini terlalu halus dan tidak cukup menantang. Dia lebih suka bereksperimen dan mencoba sesuatu yang membutuhkan lebih banyak energi.

Virgo

Posisi seks yang paling dibenci Virgo adalah "pretzel". Hanya namanya yang membuatnya bergidik. Hanya dia tidak cukup fleksibel untuk posisi seperti ini, dan dia lebih suka sesuatu yang sepertinya tidak akan menekuk kakinya ke arah yang tidak nyaman.

Libra

Seorang Libra membenci posisi seks yang terlalu tidak nyaman, seperti gerobak dorong. Posisi ini mengharuskan wanita untuk memposisikan dirinya secara harfiah seperti gerobak dorong. Betapa tidak nyamannya itu? Ya, seorang Libra pasti tidak akan meneruskannya.

Scorpio

Scorpio benci berada dalam posisi di mana dia dan pasangannya spooning sambil saling berhadapan. Mungkin terlihat nyaman untuk sementara waktu, tetapi tetap dalam posisi ini terlalu lama akan membuatnya merasa pengap dan pada akhirnya dia harus berganti posisi.

Sagitarius

Seorang Sagitarius membenci posisi misionaris. Tentu, itu adalah standar semua orang, posisi siap, tetapi dia cepat bosan. Dia suka untuk terus mencoba hal-hal baru, jadi posisi ini tidak cukup memberikan kegembiraan untuknya.

Capricorn

Seorang Capricorn membenci posisi apa pun yang mengharuskannya dalam posisi aneh. Satu posisi, "laba-laba", mengharuskan kedua pasangan untuk membawa beban pada lengan dan kaki mereka dengan torso menghadap ke langit-langit. Bicara tentang tidak nyaman, bukan? Seorang Capricorn akan benci posisi seperti ini.

Aquarius

Seorang Aquarius akan membenci posisi apa pun yang mengharuskan mengangkangi pasangannya saat dia berdiri. Tentu, itu mungkin tampak seperti posisi romantis, tetapi itu tidak memberinya ruang untuk melakukan gerakan apa pun. Dia tidak ingin hanya duduk di pelukan orang lain - dia ingin mengambil peran yang lebih aktif dalam seks.

Pisces

Seorang Pisces akan membenci posisi seks apa pun yang mengharuskan duduk di atas meja. Banyak orang menikmati lincah di dapur, tetapi Pisces tidak melihat daya tariknya. Dia lebih suka tetap di ranjang menikmati sensasi bercinta.

Aries

Seorang wanita Aries membenci posisi apa pun yang mengharuskannya untuk berdiri. Dia lebih suka meringkuk dalam kenyamanan tempat tidurnya. Seorang Aries suka mencoba hal-hal baru, tetapi ini hanyalah sesuatu yang tidak pernah membuatnya menang.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait