Bukan Pacar, Pasangan Zodiak Ini Lebih Cocok Jadi Sahabat

Redaksi | 15 Mei 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang pasti memiliki setidaknya satu sahabat yang bisa kalian percaya dan selalu ada di saat kalian sedang membutuhkannya. Karaktermu dan karakter sahabatmu mungkin bertolak belakang, namun justru itulah yang membuat kalian cocok satu sama lain.

Karakter-karakter tersebut juga bisa dilihat dari zodiak lo, berikut pasangan zodiak yang bakalan klik banget kalau jadi sahabat.

Scorpio dan Pisces

Pisces memiliki sifat yang cenderung emosional, tidak berbeda dengan Scorpio. Maka dari itu, keduanya akan cocok jika menjadi sahabat satu sama lain. Keduanya akan mencoba menghibur satu sama lain ketika salah satu dari mereka sedang ditimpa masalah.

Taurus dan Cancer

Jika Taurus merupakan tipikal orang yang suka bercerita banyak hal tentang dirinya, Cancer adalah zodiak yang cocok untuk mengimbanginya. Cancer sendiri merupakan pendengar yang baik dan bisa diandalkan.

Aries dan Gemini

Aries dan Gemini cocok menjadi sahabat satu sama lain karena keduanya sama-sama memiliki semangat kebebasan. Gemini selalu berpendapat dengan menggunakan kemampuan intelektualnya, sedangkan Aries merupakan pendengar yang baik dan dapat memberikan masukan untuk Gemini.

Libra dan Cancer

Libra cenderung bersifat ragu-ragu terhadap keputusan yang dia ambil. Zodiak ini membutuhkan Cancer untuk mengambil keputusan secara tepat. Cancer sangat handal dalam melihat situasi dan memberikan saran terbaik untuk zodiak apapun.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait